Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alfagift Adalah Aplikasi Belanja Online Terbaru Alfamart

Alfagift Adalah Aplikasi Belanja Online Terbaru Alfamart

Alfagift adalah layanan belanja online terbaru dari Alfamart yang menyediakan kebutuhan sehari-sehari yang dapat diakses dengan online tanpa perlu repot keluar rumah.

Alfamart terus melakukan terobosan untuk memudahkan pelanggan bisa belanja secara online. Jika sebelumnya Alfamart merilis Alfaonline.com di tahun 2013, kemudian di tahun 2016 merilis aplikasi belanja online Alfacart, maka saat ini Alfacart tidak lagi di publikasikan dan diganti aplikasi belanja online yang baru yaitu Alfagift.

Untuk dapat mengakses aplikasi Alfagift, terlebih dahulu mendownloadnya melalui Google Play Store atau AppStore secara gratis.

Manfaat dan Kelebihan Alfagift

Kehadiran Alfagift tentunya sangat membantu di era pandemi ini. Kita bisa belanja untuk kebutuhan sehari-hari tanpa perlu keluar rumah.

1. Belanja dan melakukan pembayaran online

Berbagai macam produk kebutuhan ibu-bayi dan anak, makanan, minuman, produk segar, kebutuhan dapur, kesehatan, rumah, personal care, alat tulis, hiburan, otomotif hingga fashion dapat dibeli menggunakan aplikasi Alfagift.

Metode pembayaran juga dimudahkan, bisa menggunakan uang tunai saat barang diantar atau cashless menggunakan e-Wallet seperti Shopee Pay atau GoPay.

2. Belanja bisa di ambil di toko atau dikirim ke rumah langsung

Opsi ini sangat membantu dan memudahkan saat berbelanja. Misalnya kita ingin pulang kerumah dengan kondisi rumah kosong, kita bisa berbelanja terlebih dahulu menggunakan aplikasi Alfagift dan mengambilnya di toko saat pulang kerumah. Nanti pegawai Alfamart akan mempersiapkan belanja yang sudah dipesan dan tidak perlu antri di toko setelah melakukan pembayaran di aplikasi.

Atau pesanan dikirim sampai kerumah dengan bayar terlebih dahulu melalui aplikasi atau bayar dengan uang tunai ditempat saat terima barang.

3. Bisa cek katalog promo Alfamart setiap harinya

Kita bisa melihat update promo produk setiap harinya. Berbagai macam tawaran promo dengan harga special, gratis produk, paket dan tebus murah bisa dilihat menggunakan aplikasi Alfagift. Terdapat pula e-Catalog yang disesuaikan dengan kota tempat kita tinggal. 

4. Program dan penawaran spesial khusus member Alfamart

Saat kita mendownload aplikasi Alfagift secara otomatis akan menjadi member Alfamart. Secara berkala alfamart akan menawarkan secara personal mengenai program dan penawaran spesial khusus member Alfamart. Penawaran bisa dikirim melalui email atau SMS ke nomor HP yang telah didaftarkan.

5. Bisa mengetahui Alfamart terdekat di sekitar

Tidak perlu khawatir jika berada dalam perjalanan atau di kota lain. Kita bisa menentukan lokasi pick up barang belanjaan kita di seluruh Indonesia dengan menggunakan aplikasi Alfagift dan menemukan lokasi alfamart 24 jam terdekat.

6. Gratis ongkir dengan minimal pembelanjaan Rp.35.000

Alfamart memberikan layanan menarik dengan gratis ongkir hanya dengan belanja minimal Rp.35.000. Kalaupun belanja tidak mencapai Rp.35.000, hanya dikenakan biaya ongkos kirim Rp.5.000 saja.

Bagaimana Cara Daftar Alfagift ?

Tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan aplikasi Alfagift untuk kebutuhan sehari-hari tanpa perlu repot keluar rumah. 

Untuk mendaftarnya terlebih dahulu harus mendownload aplikasi Alfagift di Play Store maupun App Store. Buat dulu akun Alfagift, bisa menggunakan email atau menghubungkan dengan akun Facebook. Untuk langkah-langkah detailnya bisa membaca cara daftar Alfagift terlebih dahulu.

Aplikasi Alfagift menawarkan berbagai promo Alfamart yang dapat dilihat di katalog dan update setiap harinya. Adapun untuk mengetahui waktu pengiriman pesanan, mengubah metode pembayaran dan cara melihat struk belanja, bisa membaca cara belanja di Alfagift terlebih dahulu.

Jadi, Alfagift adalah salah satu solusi untuk bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah. Berbagai kemudahan ditawarkan dengan menggunakan aplikasi belanja online ini. Kamu bisa mendapatkan promo dan hadiah menarik dengan cara menukarkan poin Alfagift. Tunggu apa lagi, segera download aplikasi Alfagift di smartphone Kamu.

Posting Komentar untuk " Alfagift Adalah Aplikasi Belanja Online Terbaru Alfamart"