Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setting Jam Tangan Eiger Semua Seri

cara setting jam tangan Eiger

Cara Setting Jam Tangan Eiger Semua Series - Eiger memiliki produk jam tangan digital yang keren dan banyak diminati oleh banyak konsumen. Kenapa jam digital ? hal ini dikarenakan Eiger adalah brand yang sudah dikenal dengan barang outdoor gearnya. Kelebihan dari jam digital eiger adalah bisa menyala di malam hari, tentunya ini sangat efektif untuk bepergian keluar dan terdapat tanggal untuk mengingat hari.

Hanya saja untuk setting jam eiger digital tentunya tidak semudah jam digital yang dimana hanya memutar putaran kecil pada jam dan disesuaikan dengan waktu yang diinginkan. Lantas bagaimana cara setting jam Eiger ?

Cara Setting Jam Tangan Eiger

Kebetulan saya memiliki jam Eiger seri LS - 80 dan cukup awet saya pakai 4 tahun lebih. Berbagai alasan untuk menyeting jam Eiger adalah mempercepat waktu agar tidak terlambat, berpergian ke daerah yang berbeda waktu atau memang waktu pada jam tersebut tidak pas.

Sebenarnya mudah untuk setting jam eiger, tinggal menekan kombinasi tombol yang terdapat di jam tangan digital seperti tombol reset, mode dan ST/STP. Cara setting jam digital ini berlaku untuk semua series jam Eiger. Untuk detailnya berikut cara setting jam tangan Eiger:

  1. Tekan dan tahan tombol Reset hingga berkedip
  2. Tekan tombol Mode untuk mengubah waktu dan tanggal ( jam/menit/detik/tanggal/bulan)
  3. Tekan tombol ST/STP untuk mengubah sesuai dengan waktu yang diinginkan
  4. Untuk mengakhiri setting, tekan kembali tombol Reset.
  5. Selesai.

Nah, mudah sekali bukan untuk menyeting jam tangan Eiger. Dengan demikian, jika kita berpergian ke kota atau negara yang berbeda waktu, kita dengan mudah menyeting jam tangan Eiger kita dan menyesuaikan dengan waktu sekitar. Semoga informasi ini membantu.

Posting Komentar untuk " Cara Setting Jam Tangan Eiger Semua Seri"