Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin Di Aplikasi Magic School Secara Gratis

Cara Mendapatkan Koin Di Aplikasi Magic School

Cara Mendapatkan Koin Di Aplikasi Magic School - Dewasa ini, sudah tersedia banyak game menarik untuk mengisi waktu luang. Magic school bahkan menjadi salah satu game yang direkomendasikan bagi anda untuk belajar strategi. Dimana game ini mengajak anda untuk membangun sekolah sihir dan menyelesaikan misi. Cara mendapatkan koin di magic school pun bisa dicoba untuk mendapatkan pengalaman paling menarik. Berikut selengkapnya.

Sekilas Tentang Koin Di Aplikasi Magic School

Jika dijabarkan, koin dalam game magic school berfungsi sebagai alat tukar yang bisa digunakan untuk mendapatkan permainan menarik. Penggunaan koin dalam jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Dengan demikian, anda bisa memainkan game magic school dengan level tinggi dan tantangan yang lebih seru.

Tips Mendapatkan Koin Dari Game Magic School

Koin dalam game magic school pada dasarnya bisa diperoleh dengan mudah dan praktis dengan melakukan pembelian. Namun, anda lebih disarankan untuk menyelesaikan tantangan yang disarankan untuk mengumpulkan koin yang banyak. Berikut informasi dan langkah-langkahnya.

1. Rajin Bermain

Game magic school memberi reward pada para pemainnya. Tak ayal jika cara mendapatkan koin di magic school secara gratis. Anda bahkan bisa mengusahakan selalu rajin bermain dan menyelesaikan misi setiap saat untuk mendapatkan banyak koin. Apalagi koin bisa secara otomatis diperoleh ketika anda login setiap 3 jam sekali. 

2. Mengumpulkan Material

Jangan lupa kumpulkan material untuk membangun sekolah sihir sesuai misi yang harus diselesaikan. Pada tahapan ini, anda tidak perlu bingung karena sudah ada karakter Ashley sebagai pemandu game dalam menunjukkan setiap tantangannya. Game ini memiliki sangat user friendly sehingga banyak disukai para pemain.

3. Foto Sekolah Yang Sudah Dibangun

Jika anda sudah mengumpulkan material dan membangun sekolah dengan apik, membagikan hasil tampilan sekolah pun menjadi salah satu cara mendapatkan koin di magic school secara gratis. Dimana anda bisa memanfaatkan menu kamera yang sudah tersedia lalu membagikannya untuk mendapatkan koin gratis.

4. Tonton Iklan Di Pembelian Koin

Beberapa orang yang memiliki sejumlah uang tertentu pasti ingin mendapatkan pembelian koin melalui menu yang sudah disediakan. Meski demikian, anda bisa menyiasati hadiah koin secara gratis dengan menonton iklan yang disediakan. Disini anda dapat membuka menu pembelian koin dan tonton video iklan hingga selesai.

Baca juga : Cara Mendapatkan koin di Pet Simulator X

5. Mainkan Roda Putar

Berikutnya, memainkan roda putar yang tersedia di halaman luar sekolah pun bisa dipraktikkan. Anda bahkan hanya perlu menekan menu roda putar dan memainkan putaran sembari menonton video hingga selesai. Sayangnya, menu ini menyediakan banyak hadiah sehingga anda tidak akan selalu mendapatkan koin. 

6. Mengambil Koin Yang Muncul

Jangan lupa coba cara mendapatkan koin di magic school paling mudah dengan mengambil setiap koin yang muncul. Disini, anda bisa mengalihkan tampilan ke halaman luar sekolah untuk mengamati kemunculan koin. Tekan setiap koin yang muncul di sekitar anda dan coba ulangi setiap 15 detik.

7. Membantu Murid

Hal menarik lain yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan koin adalah membantu murid yang sedang mencari lokasi tertentu. Pada tahapan ini, anda harus jeli dalam melakukan pengamatan untuk melihat murid yang kesulitan. Klik gambar murid tersebut untuk melihat kesulitan yang dialaminya agar anda bisa membantu.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Koin di Worm Zone

Tentunya, mendapatkan banyak koin dalam game magic school bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Anda bahkan bisa mencoba banyak cara lainnya selain paparan di atas agar cepat naik level dan mendapatkan tantangan yang semakin seru. Intinya, semakin anda rajin bermain akan ada banyak cara untuk mendapatkan koin. Termasuk mengajak teman agar dapat saling membantu.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Koin Di Aplikasi Magic School Secara Gratis"