Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapatkan Koin Di Pet Simulator X

Cara Dapatkan Koin Di Pet Simulator X

Cara dapatkan koin di Pet Simulator X - Meskipun tidak setenar PUBG dan Mobile legend, namun jumlah pemain Pet Simulator X cukup tinggi dibandingkan dengan game yang lain. dalam game ini, anda hanya perlu mengumpulkna koin dan diamond untuk mendapat koleksi pet yang berkualitas. Namun sayangnya mendapat koin bukan tugas yang mudah. Berkaitan dengan hal tersebut, yuk intip cara dapetkan koin di pet simulator x!

Apa Itu Game Pet Simulator X?

Pet Simulator X merupakan bagian dari Pat Simulator generasi ketiga sehingga memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan dua pendahulunya. Kendati demikian, misi yang dimiliki oleh setiap player masih sama yaitu berburu pet. Anda harus mengumpulkan banyak koin dan diamond untuk bisa membuka kunci pet yang berkualitas. 

Cara Mendapatkan Koin Di Pet Simulator X

1. Mengaktifkan Triple Point dan triple damage

Mengaktifkan triple point dan damage merupakan rumus dasar yang harus dilakukan untuk mendapat lebih banyak koin. Sesuai dengan namanya, anda akan mendapat lebih banyak pojn dan damage sehingga koin pun ikut ter boost dengan baik. 

2. Memperbanyak Teman

Cara Dapetin Koin Di Pet Simulator X  kedua adalah dengan memperbanyak teman. Bahkan banyak player yang bisa mendapat koin lebih dari satu juta dalam satu waktu. kondisinya kana lebih baik jika anda berteman dalam server yang dipenuhi dengan pemain yang pro. 

Baca juga : Cara Mendapatkan Koin di Ants and Pizza

3. Memilih Pet Dengan Baik

Mengkombinasikan pet dengan baik merupakan hal penting yang wajib dilakukan oleh setiap player dalam Pet Simulator X. Salah jika anda mengira bahwa random pet dapat meningkatkan jumlah koin. Berikut adalah kombinasi pet yang bisa membuat anda semakin kaya.

a. Memilih Pet Dengan Tech Poin 5

Pet dengan tech poin 5 merupakan pet terbaik jika anda ingin berburu koin. Namun jika anda tidak punya pet dengan tech poin 5, maka anda bisa menggunakan tech poin. Meskipun efektifitasnya dalam mengumpulkan koin tidak terlalu baik, namun kondisinya jauh lebih baik dibandingkan tech poin yang lebih rendah. 

Sebenarnya ada jalan bagi anda untuk mengupgrade pet agar memiliki tech poin 5 agar Cara Dapetin Koin Di Pet Simulator X berjalan dengan mulus. Adapun langkahnya adalah dengan masuk ke enchant forest lalu pilih pet yang belum ada enchant nya. 

Setelah itu lakukan enchant sampai pet tersebut memiliki tech poin 5. Namun untuk melakukan hal ini, anda perlu diamond dalam jumlah yang banyak. Satu kali enchant memerlukan 10.000 diamond sehingga setidaknya anda memerlukan 50.000 diamond. 

b. Memilih Pet Dengan Chest Breaker 3

Pilih pet yang chest breakernya 3 karena pet tersebut dapat menghasilkan 150 persen damage terhadap chest. Jadi kalau anda menghancurkan chest, maka damage nya akan bertambah besar. Alhasil triple damage nya juga semakin tinggi dan memudahkan anda mendapat koin

c. Pastikan Triple Point Dan Damage Tetap Aktif

Setelah mengkombinasikan dua jenis pet tersebut, anda bisa kembali ke permainan dan bersiap berburu koin. Namun sebelum mulai, pastikan bahwa triple point dan damage yang anda miliki tetapi aktif. Hal ini penting dalam bagian dari cara dapetin koin di Pet Simulator X.

Dilihat dari cara yang telah disebutkan sebelumnya, dapat diketahui bahwa pet simulator X bisa dimainkan dengan mudah selama anda tahu bagaimana trik nya. Daripada anda mencari koin tanpa strategi, lebih baik ikuti tips yang telah disebutkan sebelumnya.  

Posting Komentar untuk "Cara Dapatkan Koin Di Pet Simulator X"