Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin Di Ants and Pizza

Cara Mendapatkan Koin Di Ants and Pizza

Cara Mendapatkan Koin di Ants and Pizza - Dewasa ini, terdapat banyak aplikasi penghasil uang yang bisa anda mainkan. Dimana anda bisa memilih salah satu aplikasi paling seru dan menguntungkan sehingga dapat menambah semangat untuk menghasilkan banyak cuan. Apalagi kini sudah tersedia aplikasi menarik seperti game ants and pizza. Informasi lengkapnya, simak cara cepat mendapatkan koin di ants and pizza disini.

Apa Itu Koin Pada Game Ants and Pizza?

Koin dalam game ants and pizza adalah sebuah alat tukar yang bisa anda dapatkan ketika memainkan jenis permainan lainnya. Namun koin pada game ini tidak bisa anda tukarkan dengan skill booster yang bisa memudahkan bermain. Sebaliknya, koin dalam game ants and pizza berfungsi sebagai alat yang ditukarkan dengan uang elektronik sehingga bisa ditarik melalui aplikasi e-wallet.

Tips Mendapatkan Koin Dalam Game Ants and Pizza

Lazimnya, koin dalam game ants and pizza merupakan hadiah yang akan diterima oleh setiap pemain ketika sudah menyelesaikan misi. Dimana koin tersebut hanya bisa ditukarkan ketika sudah mencapai batasan jumlah tertentu. Anda bahkan tak perlu bingung karena nominal tersebut sudah tersedia dalam menu penarikan. Yuk kumpulkan banyak koin dengan cara berikut.

1. Login Dan Rajin Bermain

Cara cepat mendapatkan koin di ants and pizza perlu dilakukan dengan cara rajin bermain. Lazimnya, anda perlu menyelesaikan misi utama dalam game ini dengan menghabiskan pizza. Anda bahkan tak perlu bingung karena misi ini mudah dilakukan hanya dengan menekan gambar pizza yang tersedia. Namun anda wajib melakukan upgrade dahulu jika masih pengguna baru. Cek tata caranya.

a. Tekan Menu Upgrade

Jika anda sudah login menggunakan email atau facebook pertama kali, anda akan diarahkan pada menu utama untuk menyelesaikan misi. Disini anda wajib melakukan upgrade terlebih dahulu dengan menekan gambar box di bagian pojok kiri atas. Menu tersebut juga dilengkapi dengan tulisan upgrade sehingga mudah dipahami. 

b. Menonton Video

Lanjutkan proses upgrade dengan menonton video sebagai cara cepat mendapatkan koin di ants and pizza. Dimana anda perlu menyediakan jaringan internet agar bisa menyelesaikan tantangan ini karena harus menonton 12 video. Anda bahkan bisa langsung klik agar video tersebut berputar sebagai pertanda sedang ditonton. Jika sudah selesai, klik box yang tersedia untuk membuka proses upgrade.

2. Upgrade Booster

Selain mengupgrade aplikasi, anda juga bisa mengupgrade booster yang tersedia dalam permainan. Anda bisa menekan menu upgrade booster yang terdapat pada bagian bawah untuk membeli serangga agar bisa menyelesaikan permainan dengan lebih mudah. Jangan khawatir akan uang pembayaran, karena pembelian ini bisa dilakukan dengan menonton video yang disarankan.

3. Spin Lucky Wheel

Spin lucky wheel juga menjadi cara paling praktis yang bisa dicoba. Dimana anda bisa langsung menekan menu lucky wheel dan memutar spin untuk mendapatkan hadiah tertentu. Sayangnya, spin lucky wheel ini akan sangat menguntungkan apabila spin yang anda lakukan langsung mengenai hadiah banyak koin. 

Baca juga : Cara Mendapatkan Koin Gratis di Ablo

4. Mengundang Teman

Anda juga bisa mencoba cara cepat mendapatkan koin di ants and pizza dengan mengundang teman. Langkah ini bisa anda lakukan dengan membagikan kode aplikasi melalui berbagai media sosial. Jangan lupa ajak teman dengan memberikan testimoni permainan ini agar mau bergabung dan memberikan keuntungan bagi anda.

Dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, anda bisa mendapatkan uang elektronik yang bisa langsung ditarik melalui e-wallet. Anda bahkan bisa mendapatkan uang sebanyak Rp65 ribu setiap hari apabila berhasil mengumpulkan koin sebanyak 50.000. Yuk buktikan sekarang juga!

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Koin Di Ants and Pizza"