Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Mencari Alfamart 24 Jam Terdekat

Cara Mencari Alfamart 24 Jam Terdekat

Saat sedang melakukan perjalanan seringkali kita mencari Alfamart terdekat, termasuk Alfamart 24 jam terdekat. Selain produknya terbilang cukup lengkap, tidak semua minimarket 24 jam terdekat buka seperti Alfamart.

Alfamart 24 jam terdekat sangat membantu dalam urusan belanja kebutuhan yang mendesak dan terutama pada malam hari. Bayangkan jika tiba-tiba mati lampu dimalam hari, kita membutuhkan lilin atau baterai untuk kipas listrik portabel agar tidak kepanasan. Dalam situasi ini, Alfamart 24 jam terdekat bisa menjadi solusi yang tepat.

Jam Operasional Alfamart

Perlu diketahui tidak semua Alfamart buka 24 jam. Hanya Alfamart yang bertempat strategis yang memiliki jam operasional 24 jam. Beberapa tempat strategis Alfamart seperti :

  • Jalan protokol/besar
  • Rumah sakit
  • Perumahaan
  • Universitas
  • Sekolah
  • SPBU 24 jam

Jika saja saat ini tidak berada di tempat strategis diatas, untuk bisa berbelanja di Alfa mart terdekat harus tau alfamart tutup jam berapa. Hal ini agar kita tidak kecewa saat kita tiba di Alfamart ternyata sudah tutup. Berikut adalah jam buka dan tutup Alfamart terdekat:

Jam buka Alfamart 07.00 dan jam tutup Alfamart 22.00

Cara Mencari Alfamart 24 Jam Terdekat

Untuk mencari Alfamart terdekat 24 jam bisa digunakan berbagai cara. Bagi yang menggunakan ponsel bisa menggunakan beberapa fitur aplikasinya. Tetapi, bagi yang ponselnya terkendala seperti habis batere atau tidak ada sinyal bisa mengikuti cara mencari Alfamart 24 jam terdekat ini.

1. Bertanya warga sekitar

Saat datang ke kota lain yang masing asing, tentunya akan kesulitan untuk menemukan lokasi alfamart terdekat. Bertanya ke warga sekitar adalah hal yang lumrah dan cara tercepat untuk mencari Alfamart terdekat.

2. Menyusuri jalan-jalan besar

Alfamart adalah jaringan minimarket yang tersebar diseluruh Indonesia. Banyak Alfamart 24 jam bertempat di lokasi-lokasi strategis seperti jalan besar, rumah sakit, perumahaan ramai penduduk, universitas, sekolah atau SPBU 24 jam. Biasanya di kota besar hampir menjamur minimarket seperti Alfamart, jadi sepertinya tidak akan kesulitan untuk mencari Alfamart 24 jam terdekat di jalan-jalan besar.

3. Menggunakan Google Maps

Saat ini hampir setiap orang memiliki smartphone. Saat ini untuk menemukan Alfamart terdekat bisa menggunakan aplikasi Google Maps. Bagi yang belum memiliki aplikasi tersebut, bisa mendownload terlebih dahulu di Play Store atau App Store.

Untuk mencari Alfamart 24 jam terdekat cukup memasukkan lokasi Alfamart terdekat. Contohnya saat ini berada di daerah Balungan, maka tinggal ketik 'Alfamart Balungan' di kolom tujuan.

Alfamart Terdekat

Nanti Google Maps akan memberikan informasi Alfamart terdekat di daerah Balungan beserta jarak dan waktu tempuh untuk menuju kesana. Informasi mengenai jam buka dan tutup Alfamart juga ditampilkan disini.

4. Menggunakan Aplikasi Alfagift

aplikasi alfagift

Alfagift adalah aplikasi resmi milik Alfamart. Banyak fitur Alfagift yang bisa digunakan, salah satunya adalah mengetahui Alfamart terdekat 24 jam. Berikut ini adalah cara mengetahui Alfamart terdekat menggunakan Alfagift:

a) Download terlebih dahulu aplikasi Alfagift jika belum memiliki aplikasinya.

b) Masuk Menu Akun, Kemudian pilih Temukan Toko

Alfamart Terdekat 24 Jam

c) Alfagift akan menampilkan toko terdekat berdasarkan lokasi kita saat ini.

Alfamart 24 Jam Terdekat

d) Jika membutuhkan navigasi atau panduan jalan ke Alfamart terdekat, pilih Tunjukkan Arah

e) Sistem akan secara otomatis memandu ke lokasi Alfamart terdekat, termasuk Alfamart terdekat 24 jam.

Demikian cara mudah menemukan lokasi Alfamart terdekat, termasuk juga menemukan Alfamart 24 jam terdekat (Alfamart terdekat 24 jam)

Posting Komentar untuk " 4 Cara Mencari Alfamart 24 Jam Terdekat"