Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Land of Dawn Mobile Legends?

Apa Itu Land of Dawn Mobile Legends

Land of Dawn adalah medan pertempuran dan semua hero Mobile Legends berasal. Berbagai ras seperti Elf, Orc, Demon, Human dan lainnya saling bertarung untuk menentukan yang terbaik.

Setiap area land of dawn memiliki tiga jalur dan masing-masing memiliki pasukan kecil yang maju bersama serta ada 5 hero dari masing-masing tim yang bertempur untuk menghancurkan markas musuh.

Penghuni Land of Dawn

Land of dawn selain menjadi arena peperangan, juga dihuni penghuni hutan yang beberapa diantara mereka dapat memberikan kekuatan magis jika dikalahkan. Beberapa diantaranya adalah monster sungai, hutan dan turtle.

Ditengah-tengah pertempuran, Lord sebagai pemilik Land of Dawn akan turun dan menyaksikan pertempuran. Terdapat perjanjian jika dapat mengalahkan Lord, maka dia akan membantu tim yang mengalahkannya dalam sekali wave. Lord akan terus menguat seiring dengan waktu.

7 Benua Wilayah Medan Perang Land of Dawn

Peperangan tiada henti di Land of Dawn terjadi di 7 Benua. Masing-masing memiliki karakteristik berdasarkan letak geografisnya. Tentunya tampilan monster yang mendiami masing-masing wilayah medan perang di Land of Dawn berbeda. Berikut adalah 7 benua wilayah medan perang Land of Dawn di Mobile Legends.

1. Northen Vale

Northen Vale adalah tempat paling ujung utara dari Land of Dawn dimana merupakan tempat paling dingin. Cuaca yang ekstrim ini diciptakan oleh banyak penyihir dari Northen Vale 

2. Agelta Drylands

Wilayah ini merupakan dataran kering yang terletak dibagian barat Land of Dawn. Terdapat banyak reruntuhan bangunan kuno dan menarik banyak pendatang untuk menguasainya. 

3. Moniyan

Moniyan adalah tempatnya para hero dimana banyak kastil berdiri. Mayoritas para pejuang dan ksatria dari ras human yang bertempat tinggal dan menguasai daerah ini.

4. Barren Lands

Barren lands merupakan tanah keputusasaan dimana tidak ada manusia yang sanggup tinggal. Hanya dari ras Orc dan demon yang menempati daerah ini.

5. Azrya Woodlands

Azrya berarti tanah harapan dari bahasa Elf. Tempat ini merupakan hutan terbesar dari Land of Dawn dan memiliki sungai yang indah. Disinilah bangsa Elf bertempat tinggal.

6. Vonetis Islands

Vonetis Island adalah rumah dari bangsa Dorik. Bangsa dorik memiliki tampilan seperti alien yang memiliki kemampuan luarbiasa.

7. Cadia Riverlands

Merupakan tempat yang terisolasi dari dunia. Wilayah ini diklain sebagai tempat kuno dimana dipercaya bahwa Cadia Riverlands adalah tempat dimana Great Dragon hidup.

Jadi, Bagi yang masih bertanya apa itu Land of Dawn Mobile Legends ? Land of Dawn adalah tempat dimana para hero Mobile Legends bertarung. Hero tersebut akan saling bertarung dengan berbagai ras yang mendiami masing-masing wilayah di Land of Dawn.

Posting Komentar untuk " Apa Itu Land of Dawn Mobile Legends?"