Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tukar Koin Nimo TV

Cara Tukar Koin Nimo TV

Mungkin ada sebagian dari kalian adalah pentonton setiap Nimo TV. Ada beberapa gift yang hanya bisa dikirim menggunakan koin Nimo TV. Ngomong-ngomong bagaimana sih cara tukar koin Nimo TV ?

Bagi pemain game mobile baik itu Mobile Legends, PUBG Mobile atau Free Fire pasti sering menonton Nimo TV untuk belajar skill bermain atau sekedar mencari hiburan dari Pro Player yang sedang live streaming.

Atau bagi yang memulai sebagai streamer terkadang mendapatkan gift berupa diamonds, golden bean dan coins. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai koin Nimo TV dan khususnya mengenai cara tukar koin Nimo TV.

Apa itu Koin Nimo TV

Koin Nimo TV adalah salah satu mata uang yang ada di Nimo TV yang diberikan dari penggemar untuk streamer favoritnya sebagai bentuk apresiasi karyanya. 

Dengan memberikan gift coin Nimo TV ke streamer, jelasnya ada timbal balik yang diterima kedua belah pihak. Tentunya koin Nimo TV memiliki fungsi yang menguntungkan kedua belah pihak.

Fungsi Koin Nimo TV Bagi Streamer

Koin Nimo TV yang diterima streamer saat live stereaming akan menambah popularitas. Semakin tinggi popularitas maka akan sering muncul di halaman terdepan. Hal ini baik untuk meningkatkan ACU dan WHR yang tentunya dibutuhkan streamer untuk karir mereka.

Fungsi Koin Nimo TV Bagi Penggemar

Penggemar terlebih dahulu harus mendapatkan koin Nimo TV dari berbagai event yang ada di Nimo TV. Ada satu-satunya gift yang hanya bisa dibeli menggunakan koin Nimo TV yaitu Lucky Clover. Lucky Clover ini seharga 1.000 koin Nimo TV. 

Jika memberikan gift 5 lucky clover setiap hari kepada streamer yang sama, maka dapat meningkatkan fan club ranking. Fan club ranking ini akan muncul di room chat dan profile streamer favorit kamu.

Adapun jika tidak ada waktu untuk menonton live streaming setiap saat, penggemar bisa membeli koin Nimo TV menggunakan diamonds.

Cara Tukar Koin Nimo TV Menggunakan Diamond

Cara tukar koin Nimo TV menggunakan diamonds bisa dilakukan jika tidak ada waktu untuk mengikuti event-event untuk mendapatkan koin Nimo TV gratis tiap harinya. Jika terkumpul 1000 koin Nimo TV dapat ditukarkan 1 Lucky Clover. Berikut adalah cara tukar koin Nimo TV menggunakan diamonds.

  1. Pilih menu Me pada halaman utama
  2. Pilih menu My Wallet di bagian atas
  3. Masuk ke menu Coins.
  4. Pilih nominal koin yang akan ditukarkan.

Nilai tukar koin Nimo TV dengan diamonds adalah:

  • 1000 koin = 100 diamonds
  • 3000 koin = 300 diamonds
  • 5000 koin = 500 diamonds
  • 10000 koin = 1000 diamonds
  • 40000 koin = 4000 diamonds
  • 100000 koin = 10000 diamonds

Harga Diamond Nimo TV

Bagi yang tidak mau repot-repot mengumpulkan koin Nimo TV dan membeli lucky clover untuk meningkatkan Fan Club Ranking mereka bisa langsung dengan membeli diamonds. Jika diamonds masih banyak sisa dari membeli lucky clover, bisa juga membeli gift lain dengan membaca harga gift Nimo TV terlebih dahulu. Berikut adalah harga diamonds Nimo TV.

  • Diamonds 69+5 = USD 0.99 = IDR 16.000
  • Diamonds 139+10 = USD 1.99 = IDR 31.000
  • Diamonds 349 = USD 4.99 = IDR 74.000
  • Diamonds 699 = USD 9.99 = IDR 149.000
  • Diamonds 3.499 = USD 49.99 = IDR 790.000
  • Diamonds 6.999 = USD 99.99 = IDR 1.477.448

note: harga diamonds diatas belum termasuk pajak 10%

Untuk penukaran koin Nimo TV cukup mudah karena mendapat dukungan dari beberapa e-Wallet seperti GoPay, OVO, DANA, Shopee Pay, DOKU, Pulsa, Indomaret, Alfamart atau Google Play Credit. Sangat mudah bukan cara tukar koin Nimo TV ?

Posting Komentar untuk " Cara Tukar Koin Nimo TV"