Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Koin dan Cara Mendapatkan Koin Nimo TV

Fungsi Koin dan Cara Mendapatkan Koin Nimo TV

Di Nimo TV ada tiga jenis mata uang yang digunakan untuk membeli gift nimo tv. Salah satunya adalah koin. Koin tidak seperti diamond yang bisa dibeli melalui top up. Ada cara tersendiri untuk mendapatkan koin di Nimo TV. Penasaran ? Berikut ulasannya.

Apa itu Koin Nimo TV

Sudah dijelaskan sebelumnya, koin adalah mata uang di Nimo TV yang digunakan untuk memberikan gift ke streamer favorit kamu saat sedang live streaming. 

Cara Mendapatkan Koin Nimo TV

Untuk mendapatkan koin di Nimo TV tidak bisa dibeli melalui top up dari e-wallet manapun. Untuk mendapatkannya kamu harus melakukan sesuatu di room live streaming. Berikut detailnya.

Cara 1 - Mendapatkan koin Nimo TV

1. Masuk room live streaming

2. Cari dan buka chest/peti harta karun di kolom chat streamer

3. Setelah dibuka akan mendapatkan beberapa koin Nimo TV.

4. Semakin lama kita menonton live streaming, semakin banyak pula koin Nimo yang akan didapat.

Cara 2- Mendapatkan koin Nimo TV

1. Masuk room live streaming

2. Lakukan Lucky Draw yang diadakan setiap harinya

3. Koin, diamond, bahkan PlayStation 4 dan Iphone X bisa didapatkan walaupun kesempatannya kecil.

Fungsi Koin Nimo TV

Fungsi koin Nimo TV adalah untuk membeli gift yang akan disawerkan kepada streamer saat live streaming. Keuntungan streamer adalah untuk menambah popularitasnya di Nimo TV, sedangkan keuntungan penonton adalah menambah wealth value yang bisa digunakan untuk menaikkan badge levelmu.

Apakah koin Nimo TV bisa ditukar menjadi diamond ?

Sayangnya tidak bisa. Koin Nimo TV memang tujuannya untuk meningkatkan interaksi penonton dan streamer. Koin didapatkan melalui menonton streamer yang sedang live stream dan jika terkumpul dapat ditukarkan gift yang menarik.

Koin Nimo TV adalah satu-satunya cara menyawer streamer idolamu dengan gratis. Berbeda dengan diamond yang mengharuskan untuk top up menggunakan e-wallet. Walaupun memberikan gift menggunakan koin jarang dinotice tetapi ada juga streamer yang memberikan apresiasi terhadap gift sekecil apapun.

Posting Komentar untuk " Fungsi Koin dan Cara Mendapatkan Koin Nimo TV"