Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saweria Login: Pengaturan Halaman Profile

SAWERIA LOGIN

Untuk dapat masuk ke pengaturan halaman profile, kamu harus mengakses saweria login terlebih dahulu. Untuk bisa mengaksesnya, lakukan pendaftaran akun saweria.co terlebih dahulu.

Pendaftaran bisa menggunakan email aktif kamu. Verifikasi email dan kemudian diarahkan untuk membuat username dan passowrd. Beberapa dari kalian mungkin gagal untuk mengakses login saweria.

Saweria adalah platform donasi untuk mendukung karya para content creator di Indonesia. Jadi jika kamu juga seorang content creator, maka kamu harus memahami fitur saweria login dan menyelesaikan permasalahan gagal login akun saweria kamu.

Penyebab Gagal Login Saweria

1. Lupa password

Penyebab tidak bisa mengakses saweria login adalah lupa password. Untuk bisa mengaksesnya kembali, silahkan pilih lupa password saat memasuki menu login.

2. Salah memasukkan password

Password yang baik biasanya menggunakan kombinasi huruf dan angka. Kemungkinan kamu kurang, lebih, salah dalam memasukkan password. Sering juga tertekan 'Capslock' yang menyebabkan kita tidak bisa mengakses saweria login.

3. Lupa username atau email untuk login

Bisa jadi dikarenakan banyaknya email dan username dari berbagai akun membuat lupa username atau email untuk login. Caranya adalah buka semua email yang kamu miliki dan cari dikolom pencarian 'saweria'. Hal ini dikarenakan untuk dapat mengakses saweria login mengharuskan memverifikasi akun lewat email.

4. Kamu tahu username dan password, tetapi tidak bisa login

Bisa jadi kesalahan justru saat memasukkan username dan password saat pertama kali daftar. Gunakan fitur lupa password dan buat kembali password sesuai yang diinginkan.

5. Belum verifikasi email.

Terdapat kemungkinan proses verifikasi email terlewatkan saat proses pembuatan akun saweria.co. Verifikasi terlebih dahulu melalui email yang didaftarkan.

Fitur Halaman Profile Saweria.co

1. Overlay

Kamu dapat mengatur notifikasi alert dan fitur overlay lainnya disini. Saweria membuat overlay kompatibel dengan OBS dan Streamlabs. 

Fitur seperti Alert, Subathon, MediaShare, Voting, QR Code, Milestone, learderboard dan Running Text bisa kamu setting disini.

2. Profile

Kamu bisa mengatur halaman dukungan dengan memberikan informasi biodata dan media sosial kamu disini. Mengganti profile picture, password juga bisa dihalaman ini.

3. Transaksi

Disini kamu bisa melihat histori saldo saweria kamu. Untuk mencairkan kamu harus mengkonfirmasi selama 3 hari.

4. Intergration

Kamu bisa menghubungkan keplatform podcast seperti Discord dan Webhook. Kamu hanya tinggal memasukan URL discord dan webhook kamu, klik simpan dan nyalakan notifikasi.

Posting Komentar untuk " Saweria Login: Pengaturan Halaman Profile"