Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Aplikasi Claw Toys

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Claw Toys

Cara Mendapatkan Koin di Claw Toys Gratis - Saat jalan-jalan ke Mall sering kali jumpai game japit boneka? Ternyata untuk game japit boneka ini bisa dimainkan di smartphone. Hanya saja untuk memainkannya membutuhkan koin Claw Toys yang harganya cukup beragam. Apakah ada cara mendapatkan koin gratis di Claw Toys?

Claw Toys merupakan aplikasi capit boneka virtual dimana pemainnya merasakan sensasi untuk mendapatkan boneka dengan menggunakan mesin japit. Walaupun virtual ternayta Claw Toys bisa mengirimkan hadiah boneka beneran.

Setiap kali memulai permainan mengharuskan menggunakan sejumlah koin Claw Toys. Jika tidak mau ribet, kalian bisa koin Claw Toys terlebih dahulu, tetapi bagi yang mau have fun saja, berikut cara mendapatkan koin gratis di Claw Toys.

1. Download Aplikasi Claw Toys di Play Store

Aplikasi buatan Cina ini ternyata memiliki banyak pemain baik dalam maupuun luar negeri. Untuk mendownloadnya cukup ketikkan kata kunci Claw Toys, maka diatas sendiri dengan logo panda dengan latar belakang kuning siap di download.

2. Daftar Akun (70 koin)

Untuk mendaftar akun claw toys disarankan menggunakan akun Google, nanti kalian akan mendapatkan 70 koin Claw Toys gratis. Bagi yang mendaftar selain menggunakan akun Google juga tidak masalah, seperti facebook jika ingin langsung terhubung menggunakan akun facebook.

3. Gunakan Kode Referal (20 koin)

cara mendapatkan koin gratis di claw toys

Cari dan gunakan kode referal Claw Toys yang bertebaran di internet. Saat baru mulaui dan menggunakan kode referal tersebut, maka kalian akan mendapatkan 20 koin Claw Toys gratis. Jadi setelah mendaftar dan menggunakan kode referal maka akan mendapatkan total 90 koin Claw Toys gratis

4. Login dan Check in Setiap Hari (56 koin)

Kalian juga bisa mendapatkan koin Claw Toys gratis dengan log in dan check in setiap hari. Caranya cukup mengeklik banner 'Check in Everyday Get Daily Bonus' di banner atas layar. Jumlah koin gratis yang didapatkan akan terus bertambah seiring dengan setiap hari saat check-in. Jadi total 56 koin Clay Toys yang didapatkan selama check-in satu minggu.

5. Event Lucky Wheel (Up to 299 koin)

cara mendapatkan koin gratis di claw toys

Lucky Wheel memberikan kesempatan kepada kalian untuk mendapatkan bonus koin Clay Toys yang banyak. Kalian berkesempatan untuk bisa mendapatkan 10, 19 bahkan 299 koin Clay Toys. Sayangnya kesempatan untuk memutar Lucky Wheel ini hanya satu kali sehari atau 1 x 24 jam.

Baca juga : Cara Mendapatkan Koin Gratis di Aplikasi Chikii

Mungkin masih banyak yang mempertanyakan apakah aplikasi Claw Toys aman atau tidak. Sampai saat ini kami tidak menemukan adanya bentuk kecurangan yang dilakukan oleh Claw Toys, bahkan terdapat beberapa review yang dimana mereka mendapatkan hadiah boneka asli yang dikirim dari Claw Toys.

Nah, itu adalah beberapa cara mendapatkan koin gratis di Claw Toys. Lumayan banyak cara mendapatkannya, tinggal kalian pilih cara yang mana. Hanya saja untuk mendapatkan koin Claw Toys gratis jumlahnya terbatas. Tetapi untuk sekedar have fun, dengan menggunakan koin Claw Toys gratis yang dikumpulkan dari check in dirasa sudah cukup.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Koin Gratis di Aplikasi Claw Toys"