Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Aplikasi Chikii

cara mendapatkan koin chikii gratis

Cara Mendapatkan Koin Chikii GratisChikii merupakan emulator game PC yang dimainkan di smartphone. Chikii juga merupakan aplikasi Cloud Game PC dimana dalam satu aplikasi terdapat banyak jenis dan genre game yang bisa dimainkan di smartphone. Untuk memainkan game di aplikasi ini harus menggunakan koin Chikii. Terus bagaimana mendapatkan koin chikii gratis?

Apa itu Koin Chikii

Koin Chikii adalah mata uang virtual yang berfungsi untuk memainkan game yang ada di aplikasi Chikii. Beberapa game memeiliki harga koin yang dimainkan, beberapa game populer seperti GTA, Naruto atau PES memiliki cukup lumayan harganya.

Cara Cepat Mendapatkan Koin Chikii Gratis

Untuk mendapatkan koin Chikii dengan mudah mungkin kalian bisa membelinya. Tetapi bagi yang ingin gratis, bisa melakukan tips-tips dibawah ini rutin setiap harinya.

1. Livestreaming

Aplikasi Chikii menyediakan room untuk pemain yang ingin live streaming. Livestreaming di aplikasi Chikii bisa menambah koin Chikii meningkat drastis.

2. Login Setiap Hari

Setiap pengguna Chikii yang rutin membuka aplikasi ini akan mendapatkan koin Chikii setiap harinya. lakukan terus hingga 28 hari berturut-turut untuk mendapatkan bonus koin Chikii gratis.

3. Menonton Iklan

Kalian juga bisa mendapatkan koin Chikii gratis dengan menonton iklan di menu Tugas Mingguan. Cuapkan luangkan waktu beberapa menit, maka koin Chikii kamu akan bertambah.

4. Menyelesaikan Misi

Terdapat 3 bagian misi untuk mendapatkan koin gratis di Chikii, yaitu Amatir, Mingguan dan Tugas. Setiap tugas yang dikerjakan akan mendapatkan koin gratis diakhir tugas

5. Menyelesaikan Pencapaian

Di aplikasi Chikii ini juga terdapat pencapaian atau achievement setiap menyelesaikan sesuatu. Terdapat bonus dan salah satunya koin yang bisa didapatkan jika achievement tersebut tercapai. Jumlah koin Chikii yang didapatkan bervariasi tergantung tingkat kesulitan. 

Baca Juga : Cara Mendapatkan Koin Di Aplikasi Magic School Secara Gratis

6. Menggunakan Kode Undangan

Menggunakan kode undangan adalah cara tercepat untuk mendapatkan koin Chikii secara gratis. Untuk caranya sedikit ribet, tetapi tidak perlu khawatir akan dijelaskan dengan detail dibawah ini.

a. Daftar Email Baru 

Sebelum melakukan cara untuk mendapatkan koin Chikii gratis, sebaiknya kalian mempunyai akun Google yang baru ataupun yang belum pernah login di APK Chikiinya.

b. Masuk Aplikasi Chikii

Untuk login akun disarankan via Google. Karena untuk login tidak diperlukan nomor telepon.

c. Menggunakan Kode Referal Chikii

cara mendapatkan koin chikii gratis

Jika memang saat mendaftar koin paka akun Chikii kamu 0, untuk menambahnya cukup mudah yaitu menggunakan kode referal. Pertama masuk ke menu invitation reward > Salin Kode Invitasi.

Untuk mendapatkan koin gratis dari Chikii cukup dengan membuat banyak akun Gmail dan menggunakan kode referal akun Chikii yang ingin koinnya bertambah.

Terdapat bonus koin jika kita berhasil mengundang pemain baru di aplikasi Chikii ini.

  • Mengundang pemain baru untuk registrasi = 5 koin, maksimal mengundang 10 pemain
  • Mengundang pemain baru kedalam permainan = 20 koin, maksimal mengundang 10 pemain
  • Mengundang pemain untuk membeli koin = kedua belah pihak akan mendapatkan 50 koin, tidak ada batasan untuk hal ini.
cara mendapatkan koin chikii gratis

d. Login Akun Gmail Lainnya 

Jika belum memiliki akun gmail untuk menempatkan kode referal bisa membuatnya terlebih dahulu dengan mengklik 'Tambahkan akun lainnya' pada aplikasi Gmail.

Jika sudah membuat akun gmail, maka sekarnag log in menggunakan akun gmail yang baru.

e. Salin Kode Referral

Untuk menyalin kode referal di akun Chikii yang baru, cukup klik profile di kiri atas, kemudian klik Invitation reward. Kemudian masukkan kode invitasi dari akun yang ingin koin Chikiinya bertambah. Lakukan terus hingga memiliki banyak koin Chikii gratis.

Catatan: 1 Akun Gmail hanya bisa diperbolehkan mendapatkan 1x bonus koin. 

f. Gunakan VPN Untuk Permainan Tanpa Antri

Gunanya VPN adalah memainkan game tanpa antri. Gunakan server Canada dan masuk ke aplikasi Chikii kembali.

g. Mainkan Game Untuk Mendapatkan Bonus Koin

Untuk mendapatkan bonus koin tambahan, mainkan beberapa permainan yang ada di Chikii. Disini bebas untuk memainkan game jenis apa saja. Bisa bermain solo atau bersama teman.

Jadi pada intinya kalo kalian banyak masukin kode referal ke akun lain terus kalian mainkan akun itu, akun yang punya kodenya bakal mendapatkan banyak koin Chikii.

Kesimpulan

Ternyata cara mendapatkan koin di Chikii gratis membutuhkan banyak perjuangan. Banyak cara untuk mendapatkannya. Jika kalian memiliki banyak waktu, mungkin kalian bisa menggunakan semua cara untuk mendapatkan banyak koin Chikii secara gratis.

Posting Komentar untuk " Cara Mendapatkan Koin Gratis di Aplikasi Chikii"