Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membatalkan Top Up Free Fire (FF) di Alfamart

Cara Membatalkan Top Up FF di Alfamart

Pernahkah saat kalian top up FF tetapi salah memilih metode pembayaran dan memilih di Alfamart. Pastinya ribet karena kita harus pergi keluar rumah untuk membayar kekasir. Apakah ada cara membatalkan top up free fire (FF) di Alfamart?

Sebetulnya pihak free fire memberikan banyak metode pembayaran dan salah satunya Alfamart jika kalian hanya memiliki uang tunai. Tetapi beberapa dari kalian pasti mager dan memilih cara membatalkan pembelian diamond di Alfamart.

Permasalahannya saat kita ingin top up untuk membeli diamond free fire dan mengalami kesalahan dalam metode pembayaran untuk mengulang top up dengan nilai diamond yang sama akan muncul error seperti dibawah ini.

Error

Anda sudah memiliki pembelian tertunda untuk item ini. Selesaikan pembelian tertunda.

Cara Membatalkan Top Up FF di Alfamart

Lalu bagaimana cara membatalkan top up FF di Alfamart dan memilih metode pembayaran yang kita inginkan. Berikut caranya:

Cara Membatalkan Top Up FF di Alfamart

1. Masuk Google Play Store

Pastikan akun di Google Playstore sama dengan email di metode pembayaran. Cara melihat akun email di metode pembayaran cukup mudah, berikut caranya. Cukup melihat email di atas layar metode pembayaran saat akan membeli diamond FF. 

Cara Membatalkan Top Up FF di Alfamart

2. Hapus Histori Pembelian Top Up FF di Alfamart

Untuk memudahkan kamu menghapus histori pembelian diamond FF di Alfamart, kamu dapat mengikuti panduan dibawah ini.

a. Klik Garis Tiga diatas layar halamanan Google Play Store. 

b. Kemudian klik Akun Profile.

c. pilih Histori Pembelian

Cara Membatalkan Top Up FF di Alfamart

d. Klik transaksi yang ingin dibatalkan dan klik Batal

3. Cek pembelian lagi 

Masuk kembali kedalam menu shop dan pilih kembali jumlah diamond FF yang akan dibeli. Jika cara membatalkan top up FF diatas berhasil, maka diamond tersebut dapat dibeli kembali tanpa muncul error seperti sebelumnya.

Nah, mudah bukan cara membatalkan pembelian diamond FF saat sebelumnya memilih metode pembayaran Alfamart. Sekarang kamu sudah bisa membeli item dan skin dengan diamond yang telah kamu beli.

Posting Komentar untuk " Cara Membatalkan Top Up Free Fire (FF) di Alfamart"