Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Mendapatkan Koin dan Kupon Gratis Di CocoFun, Wajib Coba!

cara mendapatkan koin gratis di cocofun

CocoFun bukan hanya dapat digunakan untuk saling berbagi konten, namun juga untuk menghasilkan pundi pundi uang. Anda juga bisa mengumpulkan koin yang selanjutnya dapat dikonversi ke berbagai macam hadiah. Lantas bagaimana caranya? Yuk intip cara mendapatkan koin gratis di CocoFun dengan mudah dan cepat. 

Cara Dapatkan Kupon Dan Koin Gratis Melalui CocoFun

1. Undang Teman

Cara pertama yang bisa anda lakukan agar mendapat koin dan kupon di aplikasi CocoFun adalah dengan mengundang teman. Semakin banyak orang yang login CocoFun dengan kode yang anda berikan maka semakin banyak pula koin yang anda dapat. Cara ini sebenarnya sama dengan aplikasi penghasil uang yang lain, termasuk tik tok.

Meskipun terlihat mudah, namun cara undang teman juga termasuk langkah yang sulit. Rasanya tidak mudah untuk mengajak orang lain agar menggunakan aplikasi tersebut. Adapun cara yang paling banyak dilakukan oleh pemain CocoFun adalah dengan membuat channel youtube dan promosi melalui link deskripsi atau konten yang telah dibuat olehnya. 

2. Misi Check In

Rajin check in setiap hari menjadi pilihan kedua dalam cara mendapatkan koin gratis di CocoFun. Meskipun jumlahnya tidak besar, namun jika dilakukan setiap hari maka lama kelamaan menjadi semakin banyak. Misi ini adalah yang paling mudah dibandingkan dengan misi yang lain sehingga sangat sayang jika dilewatkan. Jika perlu, anda pasang alarm atau pengingat agar login CocoFun secara teratur. 

3. Misi Komentar Menarik

Langkah ketigayang bis amnemabha koin anda adalah dengan memberikan komentar pada sebuah postingan. Adapun jumlah koin yang bisa nada dapatkan adalah sebanyak 10 buah. Komentar yang bisa anda berikan adalah komen positif yang tidak berhubungan dengan politik, sara, dan pornografi. Hal ini wajib diperhatikan, korean CocoFun merupakan wadah berbagai kreatifitas secara positif.

Nantiny akomnetra yang anda masukkan akan dinilai apalah termasuk komentar mantap atau tidak. Jika iya, maka anda akan mendapatkan koin tambahan yang langsung dapat dilihat di menu profil. Cara mendapatkan koin gratis di CocoFun lain adalah dengan menjadi seorang audit. Tugas anda adalah menilai apakah komentar seseorang cukup menarik atau tidak. 

4. Misi Nonton Live Streaming

Sama halnya dengan aplikasi tiktok, para pengguna CocoFun juga bisa melakukan live streaming. Namun untuk dapatkan koin, anda tidak perlu menjadi streamer. Anda hanya perlu menonton live tersebut selama 5 menit. Adapun jumlah koin yang anda dapatkan adalah sebanyak 60 buah. Angka tersebut lumayan banyak padahal cara yang dilakukan cukup mudah. 

Lantas apa live tersebut harus benar benar ditonton? Sebenarnya tidak juga, karena anda bisa meninggalkan ponsel selama 5 menit dan melakukan kegiatan yang lain. Anda tidak perlu seratus persen menonton live yang sedang berjalan. Di bagian bawah layar terdapat fitur berikan hadiah, sehingga anda bisa memberi streamernya beberapa diamond jiak kontennya memang menarik. 

5. Posting Gambar Atau Video

cara mendapatkan koin gratis di CocoFun berikutnya adalah dengan posting gambar atau video menarik. Adapun jumlah koin yang bisa anda dapat adalah 20 buah. Anda bisa mengupload apa saja, asalkan tidak melanggar pedoman pengguna CocoFun. Akan lebih baik jika anda memposting hal hal unik dan lucu agar orang orang merasa tertarik. 

Baca juga : Cara Mendapatkan koin di Claw Toys

Sejauh ini memang CocoFun belum sepopuler tiktok. Kendati demikian, anda bisa mencoba aplikasi ini untuk dapatkan hadiah yang banyak. Pilihan hadiah yang bisa anda pilih dengan menukar kupon sangat beragam, mulai dari pulsa hingga tas backpack. Tidak heran jika kemudian aplikasi ini cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. 

Posting Komentar untuk " 5 Cara Mendapatkan Koin dan Kupon Gratis Di CocoFun, Wajib Coba!"