Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin di Ruang Guru

Cara Mendapatkan Koin di Ruang Guru

Cara Mendapatkan Koin di Ruang Guru - Selain menjadi aplikasi belajar yang populer digunakan, ruang guru juga mempunyai fitur yang menarik lainnya. Paket menarik dari Ruang Guru lainnya adalah paket langganan Ruang Less Online. Untuk bisa mengaksesnya, anda perlu membeli Koin Ruang Less Online terlebih dahulu. Cara mudah, Yuk ikuti langkah langkahnya berikut ini.

Apa Itu Koin Ruang Guru

Paket langganan yang merupakan fitur baru dari Ruang Guru ini bertujuan untuk memudahkan dalam belajar dan menggunakan bimbingan tutor di Ruang Guru. Cara praktis dengan menggunakan koin ini tentu akan lebih efisien sehingga tidak perlu ada transaksi berupa uang secara langsung dan membuat aman bila dilakukan anak. 

Koin Ruang Guru yang tersedia ada bermacam macam antara lain seperti 1 koin, 3 koin, 5 koin. 10 koin dan juga 25 koin. Penggunaannya, untuk 1 Koin Ruang Less Online akan bisa digunakan selama kurang lebih 30 menit untuk kursus secara online. Cara mendapatkan jumlah Koin Ruang Less Online bisa dilakukan dengan cara dibawah ini. 

Baca Juga : Cara Mendapatkan Koin Di Aplikasi UChannel

Cara Cepat Mendapatkan Koin Ruang Guru

1. Instal aplikasi Ruang Guru 

Langkah yang pertama adalah, terlebih dahulu anda harus memiliki aplikasi Ruang Guru. Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan cara mengunduhnya di Playstore atau App Store. Anda bisa langsung memasukkan kata kunci “Ruang Guru” kemudian pilih instal dan aplikasi Ruang Guru akan masuk dengan otomatis ke ruang penyimpanan anda. 

2. Proses Pembelian

Setelah aplikasi Ruang guru berhasil diinstal di ruang penyimpanan anda. Maka langkah selanjutnya adalah dengan membuka alikasi Ruang Guru tersebut dan melanjutkan proses ke pembelian. Anda bisa langsung mengeklik bagian pembelian Koin Ruang Less Online pada kolom yang sudah disediakan. 

Langkahnya kemudian adalah dengan mengikuti alur yang sudah disediakan. Dalam kolom pembelian Koin Ruang Less Online, anda bisa memilih jenis koin yang akan dibutuhkan. Setelah itu anda bisa melanjutkan prosesnya dengan mengisi data diri dan juga beberapa informasi penting yang akan diperlukan. 

3. Memilih Jenis dan Harga Koin yang Dibutuhkan 

Dalam kolom pembelian Koin Ruang Less Online, anda akan diberi beberapa pilihan pembelian koin. Pilihan jumlah dan harga koin tersebut bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk 1 koin pembelian, maka anda akan bisa menggunakannya untuk kursus online selama kurang lebih 30 menit. Harga untuk 1 koin Koin Ruang Less Online adalah Rp 20 ribu. 

Sedangkan untuk paket langsung 2 koin Koin Ruang Less Online adalah Rp 50 ribu. Paket 5 koin Rp 90 ribu, Paket 10 koin Rp 175 ribu dan paket 25 koin Rp 400 ribu. Semakin banyak paket koin yang anda pilih maka harga paket yang ditawarkan juga semakin hemat dan lebih efisien. Sehingga anda akan lebih puas dalam bertransaksi. 

4. Metode Pembayaran

Setelah memilih jenis Koin Ruang Less Online yang dibutuhkan. Maka langkah selanjutnya adalah dengan memilih metode pembayaran. Metode pembayaran yang bisa dipilih juga cukup beragam, sehingga akan membantu anda dalam melakukan transaksi lebih mudah. Tombol klik "Pilih Metode Pembayaran" akan muncul kemudian anda bisa melanjutkan ke proses berikut. 

Itulah cara praktis yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan Koin Ruang Less Online. Cara belajar menjadi lebih praktis dan efisien dengan menggunakan fitur terbaru Ruang Guru. Cara seperti ini juga akan lebih aman bila digunakan langsung oleh anak anak. Sehingga para orang tua tak lagi khawatir tentang transaksi online yang dilakukan. Selamat mencoba. 

Posting Komentar untuk " Cara Mendapatkan Koin di Ruang Guru"