Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Poin di Lunarcrush Tanpa Ribet

Cara Mendapatkan Poin di Lunarcrush Tanpa Ribet

Cara Mendapatkan Poin di Lunarcrush - Sosial media menjadi salah satu bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan manusia. Hal ini bisa terjadi karena dengan adanya media sosial akan memberikan banyak manfaat baik informasi, pengetahuan, hingga poin yang mampu di buah menjadi uang. Salah satu sosial media penghasil poin adalah Lunarcrush. Cara mendapatkan poin di Lunarcrush juga gampang seperti berikut.

Apa yang Dimaksud Poin di Lunarcrush

Sebelum membahas tentang poin yang ada dalam Lunarcrush, maka kini anda harus tahu terlebih dahulu apa yang dimaksud dan arti dari sosial media yang satu ini. Jadi yang dinamakan dengan Lunarcrush adalah sebuah sosial media yang sangat berguna untuk mengumpulkan berbagai macam informasi koin seperti bitcoin, influencer, cripto, altcoint dan lainnya. 

Sosial media yang satu ini akan membagikan semacam informasi mengenai koin tersebut secara real time setiap harinya. Dan berbagai informasi tersebut bakal akan disaring oleh Lunarcrush menjadi data yang bisa diterjemahkan dengan baik. untuk harga yang ditawarkan dalam Lunarcruch juga tergolong banyak sehingga banyak orang yang tertarik untuk menggunakan sosial media ini.

Lalu apa yang dimaksud dengan yang namanya poin dalam Lunarcrush. Jadi yang dinamakan poin dalam Lunarcrush adalah semacam nominal yang nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk token lunar. Cara mendapatkan poin di Lunarcrush juga tergolong mudah. Lalu untuk hasil yang didapat dalam token tersebut akan disesuaikan dengan jumlah poin yang anda dapatkan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Koin di Ruang Guru

Cara Mendapatkan Poin yang Ada dalam Lunarcrush Tanpa Ribet

1. Memperoleh 25 Poin Hanya dengan Connect pada Twitter

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan poin dalam sosial media Lunarcrush ini. Salah satu cara yang bisa dikerjakan adalah dengan connect pada twitter. Dengan melakukan cara tersebut, maka anda bisa langsung memperoleh sekitar 25 poin. Menggunakan cara mudah tersebut banyak diikuti oleh pengguna lain dan terbukti ampuh meningkatkan poin.

Lalu bagaimana cara mengoperasikannya? Jangan khawatir, caranya hanya cukup dengan klik connect to twitter. Setelah di klik, maka nanti bakal muncul tab baru yang meminta anda untuk memasukkan akun berupa password dan juga twitter. Jika sudah, maka cara mendapatkan poin di Lunarcrush selanjutnya adalah langsung login. Dengan begitu, maka anda sudah bisa mengantongi poin sebesar 25.

2. Memperoleh 25 Poin Dengan Cara Create First Alert

Cara untuk mendapatkan poin dalam sosial media Lunarcruch yang kedua adalah dengan create first alert. Langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan poin dengan cara ini adalah dengan klik create first alert. Jika sudah, pilih koinnya misalnya DDKoin. Langkah kedua klik next, dan bagian keempatnya atur sesuka anda. jika sudah, lalu klik save.

3. Add Holding

Tata cara selanjutnya untuk bisa memperoleh poin adalah dengan add holding. Caranya dengan scroll beranda Lunarcrush dan klik bagian add cryptocurrency holdings. Setelah itu, maka lanjutkan dengan klik koin yang ingin di hold, misalnya DDKoin. Setelah menentukan koin, maka klik bagian save holdings.

4. Dengan GB Klik Link

Cara mendapatkan poin di Lunarcruch yang terakhir adalah dengan GB klik link. Proses yang satu ini akan anda kerjakan pada saat setelah melakukan tiga cara sebelumnya. Caranya yaitu dengan copy link koin yang ingin di hold. Jika sudah menyalin link, maka lanjutkan dengan share sebanyak-banyaknya pada orang lain.

Kesimpulan yang bisa diambil dari penjelasan diatas adalah bahwasannya poin dalam Lunarcrush adalah semacam nominal yang nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk token lunar jika sudah mencapai batas tertentu. Cara untuk mendapatkan poin tersebut juga mudah cukup dengan Connect pada Twitter, Create First Alert, Add Holding, dan GB Klik Link

Posting Komentar untuk " Cara Mendapatkan Poin di Lunarcrush Tanpa Ribet"