Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin Di Aplikasi UChannel

Cara Mendapatkan Koin Di Aplikasi UChannel

Cara Mendapatkan Koin Di Aplikasi UChannel - Perkembangan teknologi telah banyak mengubah gaya hidup masyarakat menjadi serba digital. Tak ayal jika UChannel menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati karena sangat membantu dalam meningkatkan jumlah subscriber, view dan like. Anda bahkan bisa mencoba cara mendapatkan koin di uchannel dan dapatkan manfaatnya sebagai berikut.

Apa Itu Koin UChannel?

Sebagaimana koin yang bisa anda dapatkan pada aplikasi lainnya, koin uchannel merupakan koin yang terdapat pada aplikasi uchannel. Koin ini berfungsi sebagai salah satu mata uang yang bisa digunakan sehingga bisa ditukarkan untuk mendapatkan tambahan subscriber, view hingga like pada channel youtube yang anda miliki.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Koin Gratis Di Qanda, Mudah Tanpa Ribet !

Cara Mendapatkan Koin UChannel

1. Membeli Koin 

Membeli koin merupakan cara paling mudah yang bisa anda praktikkan untuk mendapatkan banyak koin. Dimana anda bisa langsung melakukan pembelian koin melalui aplikasi uchannel maupun mengunjungi salah satu marketplace tertentu dan melakukan pembelian. Berikut langkah-langkah untuk membeli koin dari aplikasi uchannel.

a. Membuka Aplikasi

Untuk mempraktikkan cara mendapatkan koin di uchannel dari aplikasi, anda bisa langsung membuka aplikasi uchannel yang sudah terinstall di ponsel. Anda bisa klik satu kali icon aplikasi uchannel hingga masuk ke halaman utama aplikasi. Kemudian, tekan menu garis tiga yang terdapat pada pojok kiri atas.

b. Lakukan Pembelian

Pembelian bisa dilanjutkan dengan klik menu buy koin. Selanjutnya, anda bisa melihat informasi lengkap terkait penawaran sejumlah koin beserta tanggal kadaluarsa agar bisa segera digunakan. Disini, anda bisa memilih salah satu tawaran koin yang sudah disediakan dengan cara menekannya.

c. Lakukan Pembayaran Tertentu

Lazimnya, informasi pembayaran bisa langsung muncul ketika anda sudah memilih salah satu tawaran koin sesuai kebutuhan. Pembayaran bisa langsung anda lakukan melalui google pay jika terdapat saldo tertentu. Sebaliknya, anda disarankan untuk mengisi saldo google play jika belum memiliki sejumlah saldo tertentu.

2. Menggunakan Auto Clicker

Cara mendapatkan koin di UChannel juga bisa anda lakukan dengan bantuan aplikasi auto clicker. Dimana auto clicker berfungsi untuk membantu anda dalam mengoperasikan aplikasi uchannel secara otomatis sehingga anda bisa mendapatkan banyak koin dengan mudah dan praktis. Cek tata caranya disini.

a. Install Aplikasi Auto Clicker

Sebagai aplikasi ke tiga, auto clicker baru akan terinstall jika anda sudah memasangnya. Untuk itu, anda perlu mendownload dan menginstall aplikasi yang satu ini melalui google play store atau iOS sesuai dengan ponsel anda. Jangan lupa penuhi kebutuhan jaringan internet agar auto clicker bisa langsung terpasang tanpa kendala.

b. Atur Setting Yang Tersedia Dalam Aplikasi

Langkah utama yang diperlukan untuk mengatur auto clicker adalah mengaktifkan layanan aksesibilitas. Kemudian, lakukan konfigurasi baru dengan mengaktifkan mode multi target. Hal ini biasanya akan ditandai dengan banyak menu pada layar ponsel.

c. Buka Aplikasi UChannel Dan Lihat Video

Selanjutnya, anda bisa keluar dari aplikasi auto clicker dan masuk pada aplikasi UChannel. Pilih view video dan tekan menu tambah lalu meletakkannya di tengah. Anda juga bisa menu target dan konfigurasi agar video bisa terputar sesuai yang anda inginkan. Dengan demikian, anda bisa mendapatkan banyak koin.

3. Mengajak Teman Untuk Bergabung

Langkah berikutnya yang bisa anda praktikkan sebagai cara mendapatkan koin di UChannel adalah mengajak teman untuk bergabung. Dimana anda bisa mengirimkan link undang teman agar bisa dimanfaatkan oleh teman anda ketika baru menggunakan aplikasi uchannel.

Dengan mempraktikkan beberapa cara di atas, anda bisa mendapatkan banyak koin agar bisa ditukarkan dengan subscriber, view dan like. Tentunya, penggunaan aplikasi tambahan auto clicker menjadi cara terbaik yang bisa dipilih karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Koin Di Aplikasi UChannel"