Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Gems Nimo TV

Cara Mendapatkan Gems Nimo TV

Gems merupakan salah satu mata uang virtual yang dipergunakan di Nimo TV. Taukah kamu, gems ternyata bisa ditukarkan dengan sejumlah uang. Lantas bagaimana cara mendapatkan gems di Nimo TV?

Sebelumnya akan coba dijelaskan sedikit apa itu gems Nimo TV. Mata uang di Nimo TV ada banyak, seperti golden beans, coins, diamonds, R-diamonds dan gems.

Masing-masing mata uang memiliki fungsi yang berbeda, umumnya digunakan untuk memberikan gift Nimo TV kepada para streamer favoritnya.

Jenis Gems di Nimo TV

Cara Mendapatkan Gems Nimo TV

Gems adalah mata uang khusus yang hanya bisa digunakan oleh para streamer saja. Ada 2 jenis gems Nimo TV yaitu Red Gems dan Blue Gems. Untuk mendapatkan 2 jenis gems ini harus melalui tahapan yang berbeda. Untuk lebih jelasnya berikut penjelasannya.

Apa itu Red Gems?

Red gems adalah mata uang virtual di Nimo TV yang dapat digunakan untuk pencairan melalui bank atau akun payoneer. Streamer dapat melakukan pencairan dengan kurs USD. Dengan konversi 150 red gems = 1 USD atau Rp.14.500.

Cara Mendapatkan Red Gems Nimo TV

Streamer biasanya mendapatkan gift dari penonton yang dikirim menggunakan diamonds. Diamonds yang dikirim dalam bentuk gift akan dikonversi menjadi red gems dengan rasio 1:1.

Misalnya, streamer Oura yang dijuluki King Nimo TV dalam sekali stream pasti ada yang mengirim gift rocket. Untuk harga gift rocket di Nimo TV adalah 15.999 diamonds, maka streamer akan mendapatkan 106.7 red gems atau 106.7 USD atau Rp.1.546.570 dengan kurs Rp.14.500

Apa itu Blue Gems?

Blue gems merupakan pendapatan tambahan yang diberikan oleh official Nimo TV. Untuk mendapatkan blue gems, kamu harus mengikuti event-event Nimo TV yang diadakan di setiap bulannya.

Cara Mendapatkan Blue Gems Nimo TV

Cara Mendapatkan Gems Nimo TV

Saat kamu mengikuti event recruitment streamer akan ada kesempatan untuk mendapatkan blue gems jika menempati top 15 besar dengan kategori 10 Days Streaming Hours, Monthly Watching Hours dan Top Agency. Peraturan event minimal streaming 15 hari (>=1 jam akan dihitung sebagai 1 effective day), minimal streaming 30 jam. Dengan rate 285 Gems = 1 USD.

Cara Mendapatkan Gems Nimo TV

Andai kata kamu menduduki peringkat 15 dengan kategori 10 Days Streaming Hours, maka akan mendapatkan hadiah 1425 blue gems atau 5 USD atau Rp.72.500 saja.

Jika gems sudah terkumpul dengan nominal tertentu, kamu bisa memilih untuk mencairkan atau untuk membeli diamonds Nimo TV. Untuk pencairan bisa menggunakan akun Payoneer atau akun Airwallex bank. Uang yang diterima berdasarkan kurs USD saat itu dan proses pencairan dana akan berlangsung selama 10-20 hari kerja.

Nah, gems adalah mata uang virtual Nimo TV yang hanya bisa didapatkan oleh streamer. Untuk mendapatkannya bisa menggunakan dua cara, yaitu melalui gift dari penonton dan dari mengikuti event-event yang diadakan oleh Nimo TV sendiri. 

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Gems Nimo TV"