Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Sakura Koin Di AU2 Mobile

Cara Mudah Mendapatkan Sakura Koin Di AU2 Mobile

Cara Mendapatkan Sakura Koin Di AU2 Mobile - Audition Indonesia atau AU2 Mobile merupakan game dance terbaik yang cocok dimainkan. Permainan ini bahkan memiliki banyak misi dan tantangan yang seru. Apalagi anda bisa mendapatkan banyak teman baru ketika bermain. Meski demikian, cara mendapatkan Sakura koin di AU2 Mobile perlu diketahui agar dapat ditukarkan dengan unit perlengkapan yang menarik.

Sekilas Tentang Sakura Koin

Sakura koin merupakan sebuah koin yang berbentuk bunga Sakura dalam permainan AU2 Mobile. Koin ini bisa ditukarkan dengan fasilitas terbaik untuk menyelesaikan misi dalam permainan. Misalnya saja pakaian, sepatu, rambut, sayap, tunggangan dan lainnya.

Tips Dan Trik Mendapatkan Sakura Koin

1. Melakukan Dance

Permainan AU2 Mobile memang sengaja disuguhkan untuk para pecinta dance. Tak ayal jika melakukan dance menjadi misi utama yang wajib dipenuhi untuk menyelesaikan setiap tantangan. Berikut tahapan dance dalam game AU2 Mobile untuk mendapatkan Sakura koin:

a. Login Setiap Hari

Setiap pengguna yang ingin mencoba cara mendapatkan Sakura koin di AU2 Mobile harus login terlebih dahulu ke akun yang dimiliki. Dimana login secara terus-menerus sangat direkomendasikan untuk mendapatkan banyak koin. Apalagi jika anda meluang setiap detik waktu untuk bermain secara berkala.

b. Pilih Icon Bentuk Panggung

AU2 Mobile sebagai permainan yang banyak diminati memiliki banyak fitur. Anda bisa memilih menu utama dan memilih ikon rumah panggung kemudian naik ke atasnya.

c. Tekan Menu Dance

Lazimnya, menu dance akan muncul secara otomatis ketika tokoh anda sudah menaiki panggung. Anda bisa langsung bergabung dengan banyak teman baru yang ada di sana lalu klik ikon dance berwarna pink.

d. Pilih Mode Play Sesuai Kemampuan

Untuk menghindari kesalahan sekaligus mempraktikkan cara mendapatkan Sakura koin di AU2 Mobile, anda bisa memilih mode play yang sesuai kemampuan. Mode mudah sangat disarankan bagi pemula agar tidak kesulitan dalam mengikuti setiap gerakan. Jika sudah terbiasa bermain, cobalah mode yang lebih sulit untuk mendapatkan banyak sakura koin.

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Koin Di Ice And Treasure

2. Mencari Fireworks

Untuk mendapatkan Sakura koin melalui pencarian fireworks, anda membutuhkan kecepatan tokoh pemain dan kejelian dalam memainkan permainan AU2 Mobile. Apalagi perburuan fireworks hanya bisa dilakukan ketika sudah jam 09.00 malam. Berikut langkah-langkahnya:

a. Atur Kecepatan Pemain

Kecepatan pemain dapat diatur dengan memilih perlengkapan yang disediakan. Dimana anda bisa memilih untuk menggunakan sayap maupun elf berwarna ungu agar bisa memburu fireworks dengan baik.

b. Pilih Ruang

Banyaknya pecinta game AU2 Mobile membuat perburuan fireworks cukup sulit dilakukan. Untuk itu, anda sebaiknya memilih ruang yang lancar (tidak ramai) agar lebih mudah untuk mendapatkan fireworks dengan Sakura koin yang besar. Disini fireworks L memiliki 50 koin, fireworks M 20 koin dan fireworks S 10 koin.

c. Buru Fireworks Dengan Cepat

Selanjutnya, masuklah ke misi permainan lalu amati fireworks yang anda di sekitar anda. Pastikan sinyal internet anda stabil agar lebih mudah dalam menyelesaikan misi ini. pilihlah fireworks dengan koin yang lebih besar untuk mendapatkan banyak Sakura koin. jangan lengah agar tidak didahului oleh pemain lainnya.

3. Mengikuti Event Tertentu

Selain itu, cara mendapatkan Sakura koin di AU2 Mobile dapat dilakukan dengan mengikuti event tertentu. Namun anda harus selalu update akan event yang diselenggarakan karena tidak semua event berhadiah Sakura koin.

Dengan mendapatkan banyak Sakura koin, anda bisa lebih mudah menyelesaikan setiap misi permainan karena memiliki fasilitas lengkap yang dapat menunjang setiap aksi. Dari ketiga pilihan di atas, anda disarankan untuk melakukan dance sebagai misi utama sekaligus mengasah skill untuk mendapatkan Sakura koin secara mudah.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Sakura Koin Di AU2 Mobile"