Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Koin Di Ice And Treasure

Cara Mudah Mendapatkan Koin Di Ice And Treasure

Cara Mendapatkan Koin Di Ice And Treasure - Keberadaan game penghasil uang saat ini semakin mudah ditemukan, salah satunya adalah ice and treasure. Permainan yang satu ini dapat memberikan anda keuntungan berupa uang tunai. Namun untuk bisa mendapat uang, anda perlu mengumpulkan koin terlebih dahulu. Di kesempatan kali ini, yuk cari tahu cara mendapatkan koin di ice and treasure!

Cara Dapatkan Koin Di Game Ice And Treasure

1. Upgrade Chest

Sebagai pengguna pertama aplikasi game ice and treasure, anda perlu menjalankan sebuah misi yang dikenal dengan nama upgrade chest. Apabila tahapan tersebut telah dilalui, anda akan mendapat sejumlah koin yang bisa ditukar menjadi uang. Berikut tahapan upgrade chest:

a. Pendaftaran

Pendaftaran menjadi tahapan pertama yang perlu anda lakukan jika ingin bermain game ice and treasure. Proses pendafatran ini tidak pelru wkatu lama dan anda hanay perlu memasukkan data seperti alamat email dan password. 

b. Menggunakan Lucky Draw

Saat registrasi game Ice And Treasure, anda akan mendapat kesempatan untuk memutar lucky draw sebanyak enam kali. Gunakan kesempatan tersebut dengan baik, karena jika beruntung, anda akan mendapat koin atau alat canggih untuk memecahkan kotak es. 

Kesempatan untuk memutar lucky draw adalah peluang yang paling bisa mendatangkan rezeki secara mendadak. Namun tentu saja, mendapat alat untuk memecah kotak es juga termasuk hadiah yang dapat membantu anda dalam cara mendapatkan koin di ice and treasure.

c. Membuka Kotak Undian

tahapan terakhir untuk dapatkan koin adalah dengan membuka kotak undian yang didapat setelah bermain lucky draw. Anda bisa membuka kotak undian sampai 2 kali. Namun ketentuan jumlah buku kotak undian ini bisa berubah, tergantung pengembang game. 

Baca Juga : 4 Cara Mendapatkan Koin di Happy Pet Story dengan Mudah

2. Memecahkan es

Tahapan upgrade chest yang tadi telah dijelaskan adalah cara bagi anda untuk membuka kotak penarikan uang. Setelah kotak tersebut terbuka, anda bisa panen koian dengan memecahkan es yang menutupi kotak hadiah. Alat yang digunakan bisa berasal dari lucky draw yang sebelumnya anda dapat. 

3. Invite teman

Invite teman adalah salah satu cara yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan tambahan koin. semakin banyak teman yang menggunakan undangan anda, maka semakin banyak koin yang terkumpul. Berikut adalah cara paling efektif untuk mengundang teman.

a. Klik Menu Undang Atau Invite

menu undang atau invite yang menjadi cara mendapatkan koin di ice and treasure terletak di bagian bawah layar. Sebenarnya cara ini sudah banyak diterapkan oleh aplikasi penghasil uang yang lain. Pilihan invite nya pun beragam, anda bisa gunakan berbagai aplikasi. 

b. Copy Link

meskipun pilihan cara untuk menyebar undangan sangat beragam, namun teknik copy link merupakan langkah yang paling mudah. Anda bisa langsung menempelkan link undangan di berbagai aplikasi atau media sosial yang anda miliki.

c. Tempelkan Undangan Di Media Sosial

Setelah link berhasil di copy, pilihlah salah satu media sosial yang sifatnya publik. Salah satu diantaranya adalah facebook. Sertakan pula screenshot tampilan game Ice And Treasure agar postingan anda dapat menarik perhatian orang lain. 

d. Unggah Postingan

Tahapan terakhir dalam cara mendapatkan koin di ice and treasure adalah memposting link invitation yang telah dibuat. Pastikan jika postingan tersebut dapat dilihat oleh khalayak umum dna bukan hanya oleh teman anda saja. 

Dari tiga cara yang telah disebutkan tadi, invite teman adalah langkah yang paling mudah dan tidak merepotkan. Anda bisa mendapat koin meskipun tidak sedang bermain game. Namun untuk bisa menarik minat orang, anda perlu mempromosikan undangan dengan baik. 


Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Koin Di Ice And Treasure"