Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin di SHAREit, Mudah Banget!

Cara Mendapatkan Koin di SHAREit

Cara Mendapatkan Koin di SHAREit - Aplikasi ini bisa digunakan untuk mentransfer berbagai file tanpa perlu mengeluarkan pulsa. Masih banyak yang belum mengetahui bahwa aplikasi SHAREit merupakan suatu aplikasi yang bisa menghasilkan koin. Koin tersebut nantinya bisa ditukarkan menjadi uang dengan cara yang mudah dan aman. Berikut cara mendapatkan koin di SHAREit dengan Mudah

Apa Itu Koin di SHAREit?

Jika Anda suka mengirim data, Anda mungkin tahu yang namanya SHAREit. SHAREit adalah aplikasi untuk mobile-to-mobile, mobile-to-laptop, atau transfer data antara PC dan laptop. Orang biasanya menyiarkan audio dengan menggunakan SHAREit. Secara khusus, aplikasi ini biasanya digunakan untuk mengirim video dengan jumlah banyak dan kapasitas yang besar. 

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengirim berbagai jenis file dan berbagi aplikasi yang sudah terinstal di smartphone Anda dengan smartphone teman dan kerabat Anda. Mengirim data menggunakan SHAREit sangat cepat. Kecepatannya jauh lebih baik daripada Bluetooth yang bisa memakan waktu dalam durasi cukup lama untuk mengirim file besar. 

Selain itu, Shareit tidak memerlukan kuota internet, jadi sering mengirim file berukuran besar tidak akan kehabisan kuota internet. Perlu Anda ketahui juga bahwa pengguna SHAREit tidak hanya berasal dari kalangan Android saja. Pengguna sistem operasi iOS dan Windows juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan transfer data anda.

Baca Juga : 3 Cara Mendapatkan (A-Coin) Koin Ungu Di Mech Arena Gratis Tanpa Top Up

Cara Mendapatkan Koin di SHAREit

Untuk bisa mendapatkan koin secara gratis Ini sangat mudah. Anda hanya cukup masukkan kode referral atau rujukan untuk orang lain saat Anda mendaftar dan mengundang akun. Anda bisa mendapatkan 1420 koin dengan memasukkan kode referensi, tetapi Anda bisa mendapatkan berbagai poin dari 5450 dan 28500 koin dengan menggunakan SHAREit untuk mengundang orang lain. 

Tidak hanya itu, pastikan Anda selalu membuka aplikasi shareit untuk check-in harian. Anda bisa mendapatkan 1500-2100 koin. Bonus mingguan seperti serta Jum’at Berkah 5000 koin. Jika Anda menginstalnya untuk pertama kali dan berhasil login, Anda akan mendapatkan 10.000 koin. Semua poin akan menjadi penghasil uang yang dapat ditukarkan dengan keinginan untuk membeli.

Anda bisa menukar 10 koin dengan 1 rupiah Jika Anda tidak membuka aplikasi SHAREit selama 30 hari, semua koin akan kedaluwarsa atau kadaluwarsa. Unduh dan instal aplikasi SHAREit dari Play Store atau App Store. Buka aplikasi SHAREit dan klik logo Pulsa Gratis atau logo bintang di pojok kanan atas. Kemudian klik GO di akun Facebook Gmail Anda untuk masuk. 

Masukkan kode referensi atau kode undangan yang dimiliki untuk mendapatkan 1420 koin. Login klaim koin pertama adalah 10.000 dan setelah itu berhasil. Untuk selanjutnya,  anda bisa melakukan login kembali ke akun SHAREit untuk bisa akhirnya menikmati berbagai keuntungannya. Untuk jumlah uang bisa anda lihat di bagian pojok kiri atas dari aplikasi

Untuk bisa menikmati keuntungan dalam menggunakan aplikasi SHAREit bisa dilakukan dengan sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan kode referral saat melakukan pendaftaran akun. Selain itu, anda juga bisa melakukan pengisian dengan melakukan top up koin untuk bisa menggunakan seluruh fitur yang ada pada aplikasi SHAREit dengan leluasa

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Koin di SHAREit, Mudah Banget!"