Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Dari Nusaresearch Paling Mudah

Cara Mendapatkan Uang Dari Nusaresearch

Cara Mendapatkan Uang Dari Nusaresearch - Dewasa ini, banyak orang yang mulai sadar akan pentingnya big data. Tak ayal aplikasi survei riset pasar menjadi sangat penting bagi perusahaan tertentu. Anda bahkan bisa mencoba cara mendapatkan uang dari nusaresearch paling mudah hanya dengan melakukan pengisian data tertentu. Informasi lengkapnya, simak beberapa ulasan berikut. 

Sekilas Tentang Nusaresearch 

Nusaresearch merupakan salah satu aplikasi survei pasar yang diterbitkan oleh Macromill South East Asia. Dimana aplikasi ini memiliki fungsi untuk melakukan survei kepada setiap orang yang mau bergabung agar menjadi data yang akurat untuk pengambilan keputusan. Dengan demikian, nusaresearch memberi hadiah poin kepada orang yang mau bergabung untuk ditukar dengan saldo uang.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Koin di SHAREit, Mudah Banget!

Langkah-Langkah Mendapatkan Uang Dari Nusaresearch

1. Melakukan Pendaftaran

Lazimnya, nusaresearch tersedia dalam bentuk situs link dan aplikasi. Tak ayal jika anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui website resmi nusaresearch atau mendownload aplikasi yang tersedia pada google playstore. Selanjutnya, masukkan data diri yang benar untuk melakukan pendaftaran guna memperkuat kepercayaan pelanggan yang menggunakan data ini.

Dimana anda diminta untuk memasukkan data-data penting mulai dari nomor KTP dan nomor hp aktif. Selanjutnya, cara mendapatkan uang dari nusaresearch perlu dimulai dengan mengisi data diri lengkap terkait profil. Terdapat nama pengguna, jumlah anggota keluarga, jenjang pendidikan, jumlah kendaraan, jumlah pendapatan, jumlah pengeluaran dan lainnya.

2. Menonton Video Iklan

Keberadaan iklan dalam aplikasi memang sangat membantu para publisher aplikasi untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Dengan demikian, anda sebagai pengguna nusaresearch juga bisa mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan saldo uang jika menonton video iklan. Pastikan anda menonton iklan tersebut sampai selesai agar memperoleh koin maksimal.

3. Menjawab Survey

Aplikasi nusaresearch pada dasarnya merupakan sebuah aplikasi yang dimanfaatkan untuk mengumpulkan data survei dari penggunanya. Dimana anda perlu mengisi jenis survei tertentu sesuai dengan kondisi nyata untuk mempraktikkan cara mendapatkan uang dari nusaresearch. Aplikasi ini bahkan memiliki beberapa jenis survei yang bisa anda pilih. Cek selengkapnya.

a. Survei Publik

Survei publik umumnya berisi tentang topik tertentu yang bisa anda temui di tempat umum atau publik. Disini, anda diminta untuk menjawab pertanyaan sesuai dengan pengetahuan anda agar bisa mendapatkan sejumlah poin tertentu. Semakin sulit pertanyaan, akan semakin banyak koin yang bisa dikumpulkan.

b. Survei Cepat

Sebagaimana namanya, jenis survei ini lebih mengedepankan kecepatan dalam mengutarakan pendapat. Anda bahkan wajib memilih salah satu pilihan dengan tema umum dalam hitungan waktu yang singkat. Sayangnya, koin yang diperoleh dari survei ini haya sedikit karena surveinya tergolong mudah.

c. Survei Pribadi

Jika anda memilih survei pribadi, aplikasi nusaresearch akan menampilkan sejumlah pertanyaan terkait data diri anda untuk menanggapi kondisi tertentu. Tentu saja, anda diharapkan untuk mengisi data survei secara jujur agar aplikasi ini menghasilkan data yang akurat dan dapat digunakan semestinya. 

d. Survei Hai

Adapun jenis survei hai yang muncul dalam aplikasi nusaresearch menanyakan tentang profil anda. Mulai dari profesi, informasi geografis wilayah, transportasi, perjalanan hingga kesehatan. Meskipun pengisian survei ini pada dasarnya tidak akan menghasilkan poin, anda sangat disarankan untuk mengisi survei dengan kondisi nyata karena sangat mempengaruhi survei lain yang akan diberikan.

4. Menukarkan Poin Dengan Saldo

Jangan khawatir, cara mendapatkan uang dari nusaresearch sudah terbukti dan dibuktikan oleh banyak pengguna. Anda bahkan bisa langsung menukarkan poin yang sudah diperoleh melalui menu penukaran poin. Pilih reward untuk poin yang akan ditukarkan lalu lanjutkan dengan memilih e-wallet sebagai tempat penerimaan saldo. 

Sangat mudah dan menyenangkan, aplikasi nusaresearch dapat membantu anda untuk mendapatkan uang dengan praktis. Dimana anda bisa mengikuti beberapa langkah di atas agar bisa mengumpulkan banyak koin untuk ditukarkan dengan banyak saldo. Meski demikian, cara ini hanya disarankan untuk menambah penghasilan anda ketika bersantai saja.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Nusaresearch Paling Mudah"