Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin Di Ocean Nomad Tanpa Curang

Cara Mendapatkan Koin Di Ocean Nomad

Ocean Nomad dikenal sebagai salah satu game yang mengharuskan pemainnya berusaha bertahan hidup dengan menggunakan kemampuan logika, manajemen, dan keterampilannya. Sama halnya dengan permainan lain, game ini akan semakin menyenangkan jika anda memiliki koin yang cukup. Berikut adalah cara mendapatkan koin di Ocean Nomad.

Apa Itu Game Ocean Nomad?

Game ocean nomad merupakan permainan dengan konsep berpetualang yang sanat adiktif. Anda diminta untuk bertahan hidup di sebiah wilayah yang sulit yaitu di lautan lepas. Beberapa bahaya yang mengancam nyawa diataranya adalah seragan hiu, kepaparan, dan cuaca yang ekstrik. 

Anda juga harus bisa mengatur keuangan atau jumlah koin agar jumlahnya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, misalnya membeli peralatan rumah atau membangun sesuatu. Tidak heran jika informasi terkait dengan cara mendapat koin sangat diburu para gamer.  

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Nusaresearch Paling Mudah

Cara Mendapatkan Koin Di Ocean Nomad

terdapat dua cara yang bisa anda lakukan untuk mendapat koin tambahan dalam game Ocean Nomad. Adapun kedua cara tersebut adalah dengan menyelesaikan misi dan menghancurkan barang di mode sandbox. Berikut adalah ulasan lengkap terkait cara yang tadi telah disebutkan.  

1. Menyelesaikan Misi

Menyelesaikan misi menjadi cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapat koin secara fair. Namun sayangnya, cara tersebut terbilang cukup lama mengingat jumlah koin yang bisa didapat tidak akan lebih dari sepuluh meskipun sudah bermain dalam jangka waktu yang lumayan lama demi menyelesaikan sebuah misi. 

2. Menghancurkan Barang Tertentu

Anda bisa mendapat koin tambahan dengan cara menghancurkan barang yang sempat anda beli sebelumnya. Cara tersebut adalah yang paling mudah dan tidak memerlukan banyak waktu. berikut adalah tahapan lengkap terkait dengan cara tersebut.

a. Kembali Ke Menu Utama

pertama tama, anda perlu kembali ke menu utama jika posisinya sedang bermain dalam mode survival. Halaman utama ini menjadi pintu kemana anda dan para pemain lain menentukan mode yang ingin dijajal dalam durasi permainan kali ini. 

b. Pilih Mode Sandbox

tahapan dalam cara mendapatkan koin di Ocean Nomad yang kedua adalah dengan kembali ke menu utama dan meninggalkan mode survival selama beberapa saat. Demi mendapat koin tambahan, ada perlu masuk ke dalam mode sandbox. Namun jika anda belum tamat hingga level 10, maka mode sandbox tidak dapat diakses. 

c. Hancurkan Barang

Tahapan ketiga yang bisa anda lakukan adalah menghancurkan barang yang ada di rumah maupun sekitarnya. Barang tersebut adalah berupa bagian dari bangunan yang sebelumnya anda bangun. Namun ada kalanya bagian tersebut sudah tidak terlalu berguna dan bisa anda hancurkan untuk mendapat koin. 

Dengan koin tersebut, anda bisa membeli item item penting yang saat ini sedang sangat diperlukan. Kendati demikian, jumlah koin yang anda dapat hanya setengah dari harga beli sebelumnya. Misalnya saja anda menghancurkan pagar kayu yang harganya 200 koin, maka anda hanya akan mendapat 100 saja. 

d. Kembali Ke Menu Survival

Cara mendapatkan koin di Ocean Nomad yang berikutnya adalah dengan kembali ke menu survival. Lakukan langkah ini saat anda telah mendapat koin dalam jumlah yang cukup. Jumlah koin yang anda dapat saat dalam mode sandbox juga akan sama dengan jumlah yang anda miliki di mode survival. 

Meskipun cara kedua ini tidak sepenuhnya menguntungkan, namun itulah menariknya Ocean Nomad. Anda perlu mempertimbangkan dengan matang mana barang yang masih diperlukan dan mana yang tidak. Kemampuan menganalisa dan logika sangat diperlukan agar anda bisa bertahan hidup dalam permainan Ocean Nomad dengan lebih lama. 

Posting Komentar untuk " Cara Mendapatkan Koin Di Ocean Nomad Tanpa Curang"