Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Mendapatkan Crystal (F2P) Ragnarok X Next Generation

Cara Cepat Mendapatkan Crystal (F2P) Ragnarok X Next Generation

Bagi pemain ragnarok x next generation F2P (Free to Play) alias gratisan mungkin banyak yang bertanya bagaimana cara mendapatkan banyak crystal secara mainnya cuman F2P atau hanya modal VIP? Jadi bagaimana sih cara agar crystal saya banyak di ragnarok x next generation? Jadi berikut ini adalah ulasannya.

Mungkin panduan ini sangat diperlukan bagi player F2P atau gratisan, jadi bagi player sultan atau mid spender artikel cara cepat mendapatkan crystal di ragnarok x next generation ini sebagai sekedar informasi saja.

Cara Mendapatkan Crystal di Ragnarok X Next Generation Untuk Player F2P

Crystal adalah salah satu dari mata uang di Ragnarok X yang satu-satunya bisa digunakan untuk membeli item di exchange. Berikut adalah cara untuk mendapatkannya.

1. Manfaatkan Fitur Exchange

Jika teman-teman memperhatikan di game ini ada fitur yang dinamakan Exchange. Exchange merupakan tempat dimana kalian bisa mendapatkan uang atau jual barang. Untuk mendapatkan crystal di ragnarok x next generation, kalian harus memanfaatkan fitur exchange ini.

2. Jalankan Daily Activity di Carnival

Kalian bisa mendapatkan sekitar 1500 crystal dengan menyelesaikan semua daily activity di Carnival. Sistem daily activity ini akan reset dengan sendiri setiap harinya.

3. Daily Sign-in

Di Ragnarok X, kalian bisa mendapatkan crystal gratis hanya dengan melakukan daily sign-in. Maksudnya cukup dengan login setiap hari dan rutin selama sebulan, kalian bisa mendapatkan total crystal sebanyak 10.000. Jika terlewat untuk sign-in, kalian bisa menggunakan fitur Make-up dimana crystal bisa diambil pada tiap hari Rabu di setiap minggunya.

4. Menyelesaikan Misi Challenge Academic Progress

Disini kalian hanya bisa sekali mendapatkan crystal tiap kali misi Challenge Academic Progress diselesaikan. Beberapa misi seperti upgrade equipment, mengumpulkan item, mencapai level tertentu dan lainnya jika tercapai maka akan mendapatkan berbagai reward termasuk crystal. Total crystal yang didapatkan dengan menyelesaikan misi di Challenge Academic Progress adalah 10.000-20.000 crystal.

5. Memanfaatkan Fitur Life Skill

Disini kalian bisa mendapatkan crystal dari Fishing, Mining, Smelting dan lainnya. Selain crystal, kalian juga bisa mendapatkan uang dan barang disini. Intinya disini kalian menjual atau berdagang, kalian bisa membeli dan menjual untuk mendapatkan keuntungan.

6. Manfaatkan Stamina

Jika diperhatikan setiap hari kalian akan mendapatkan 2000 stamina dari Odin Blessing. Ditambah, mendapatkan stamina dari minigame. Setidaknya kalian menggunakan VIP, tambahan yang didapat adalah 60 x 3 atau 180 stamina.

Stamina bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan crystal. Gunakan stamina di Smelting untuk mendapatkan crystal. Kelebihannya adalah semakin kalian jualan seperti ini, maka level Smelting juga ikut naik.

Usahakan untuk mengejar level Smelting ke Level 5. Kalian bisa membaca tips cepat level 5 smelting F2P terlebih dahulu.

Demikian ulasan mengenai cara mendapatkan crystal (F2P) di Ragnarok X Next Generation dimana crystal tersebut dapat digunakan untuk membeli item-item di exchange yang kalian butuhkan. Semoga informasi ini membantu.

Posting Komentar untuk " Cara Cepat Mendapatkan Crystal (F2P) Ragnarok X Next Generation"