Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin di Island King dengan Mudah

Cara Mendapatkan Koin di Island King

Cara Mendapatkan Koin di Island King - Belakangan ini banyak sekali game yang bisa dimainkan dengan mudah, bahkan dalam beberapa permainan ada juga yang mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah dalam bentuk koin. Salah satu game yang mampu menghasilkan koin tersebut adalah Island King. Bagi yang penasaran detail beserta cara mendapatkan koin di Island King, maka bisa simak penjelasan di bawah ini.

Apa Itu Island King?

Jadi sebelum tahu bagaimana cara mendapatkan koin yang bisa dikonversi dalam satuan rupiah pada game Island King, maka sebaiknya untuk anda paham dengan apa yang dimaksud dengan permainan ini. Bagi yang masing bingung dengan Island King adalah sebuah video game casual yang pada dasarnya memiliki tujuan pembuatan untuk mendapatkan koin dan bisa dikonversi ke rupiah.

Banyak orang yang berbondong-bondong untuk mulai aktif mengikuti game Island King ini. sebab selain mudah dan juga menghibur, cara untuk mendapatkan koin lalu dikonversi dalam rupiah pun juga terbilang mudah. Sehingga tidak hanya orang dewasa saja yang menggunakan game ini, namun juga para remaja hingga anak-anak.

Mulainya anda harus mendownload terlebih dahulu jenis game Island King pada playstore atau appstore. Jika sudah, cara mendapatkan koin di Island King dengan menyambungkan game yang anda mainkan atau Island King tersebut dengan akun dompet digital yang dimiliki. Namun pastikan dompet digital tersebut memiliki alamat email yang sama. Untuk detailnya, anda bisa simak di bawah ini.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Koin di Zepeto dengan Mudah

Cara untuk Mendapatkan Koin di Island King

1. Membuka Game

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, cara untuk bisa mendapatkan koin dalam permainan  yang seru ini adalah dengan membuka gamenya terlebih dahulu pada gawai anda. Namun jika belum punya, jangan lupa untuk download pada playstore atau appstore yang ada dalam smartphone milik anda.

Jangan lupa tekan tombol palu dan upgrade bangunan yang ada dalam game seru Island King. Langkah dalam melakukan upgrade bangunan ini sangat berguna untuk meningkatkan level game yang ada dalam akun anda. Bila level yang ada dalam game anda ini semakin tinggi, maka cara mendapatkan koin di Island King nanti akan muncul cash.

2. Menonton Video

Langkah kedua yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan koin adalah dengan melihat video yang ditampilkan. Biasanya untuk satu video juga bisa menambah koin pada akun game Island King. Umumnya untuk setiap anda melihat satu video, maka akan memperoleh koin tambahan kurang lebih sekitar 40. Dan jika hal ini dilakukan secara konsisten, maka akan semakin bertambah lebih banyak.

3. Menaikkan Level

Cara untuk menambah koin pada saat anda sudah aktif bermain game Island King yaitu dengan cara meningkatkan level. Biasanya jika anda main secara konsisten, maka level juga akan semakin meningkat. Dengan begitu, jumlah koin yang akan anda kumpulkan bisa mencapai antara 10 ribu hingga 50 ribu.

4. Menyebar Kode Undangan

Jangan salah, cara mendapatkan koin di Island King selanjutnya yaitu bisa dengan menyebar kode undangan. Pada saat anda menyebar kode undangan pada teman, maka biasanya bakal mendapatkan koin tambahan sekitar 10 hingga 20. Dan anda juga bisa memperoleh koin tambahan lagi, jika teman ikut bergabung bermain game Island King melalui tautan yang di anda kirim.

Dari paparan di atas bisa di ambil kesimpulan, bahwasannya Island King adalah sebuah video game casual yang pada dasarnya memiliki tujuan pembuatan untuk mendapatkan koin dan bisa dikonversi ke rupiah. Cara mendapatkannya dengan empat cara, mulai dari membuka game, menonton video, menaikkan level, dan menyebar kode undangan pada teman.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Koin di Island King dengan Mudah"