Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin Di Lemo Secara Gratis

Cara Mendapatkan Koin Di Lemo Secara Gratis
Cara Mendapatkan Koin Di Lemo - Maraknya penggunaan jaringan internet membuat setiap orang bisa terhubung dengan mudah. Lazimnya, aplikasi lemo menjadi salah satu aplikasi media sosial yang menyediakan layanan chat, siaran atau streaming. Apalagi anda bisa menikmati berbagai fitur menarik yang bisa dibeli dengan koin. Untuk itu, simak cara mendapatkan koin di lemo sebagai berikut.

Sekilas Tentang Koin Di Lemo

Koin lemo pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan koin pada aplikasi lainnya. Dimana koin ini berfungsi sebagai mata uang yang bisa ditukarkan untuk menikmati banyak fitur ketika anda mengoperasikan aplikasi lemo. Meskipun koin ini pada dasarnya bisa anda dapatkan secara praktis dengan cara top up, melakukan strategi tertentu sangat membantu anda untuk memperoleh koin gratis. 

Tips Ampuh Mendapatkan Koin Gratis Di Lemo 

1. Masuk Dan Daftar Aplikasi Lemo

Cara utama yang wajib anda lakukan untuk mendapatkan koin gratis di lemo adalah masuk dan daftar aplikasi lemo. Dimana anda harus terhubung dengan jaringan internet yang kuat agar bisa mendownload dan menginstall aplikasi tersebut. Apalagi aplikasi ini sudah tersedia pada android pun iOS. Berikut tata caranya.

a. Buka Playstore Atau App Store Untuk Install

Membuka aplikasi playstore atau appstore termasuk cara mendapatkan koin di lemo yang harus dilakukan pada tahapan pertama. Lazimnya, anda bisa memanfaatkan aplikasi playstore untuk android dan app store untuk iOS. Ketikkan kata lemo di menu pencarian dan klik menu install pada aplikasi yang sesuai hingga terpasang dengan sempurna.

b. Buka Aplikasi Lemo Dan Daftar

Selanjutnya, anda bisa membuka aplikasi ini untuk melakukan pendaftaran sebagai pengguna baru menggunakan nomor hp, akun facebook maupun google. Kemudian, lanjut isi data diri anda dengan memilih menu jenis kelamin yang sudah disediakan dan masukkan informasi lainnya. Jangan lupa tambahkan foto profil agar pihak lemo tidak mengisikan foto secara sembarangan. 

Baca Juga : Cara Mendapatkan Koin Gratis di Car Parking Multiplayer

2. Selesaikan Tantangan

Jika dijabarkan, aplikasi lemo merupakan aplikasi sosial media yang dilengkapi dengan fitur menarik. Untuk itu, ikuti cara mendapatkan koin di lemo agar anda bisa menikmati berbagai fitur menarik tanpa harus mengeluarkan sepeser uang untuk melakukan top up. Cek beberapa tantangan menariknya disini.

a. Masuk Ke Aplikasi Lemo Setiap Hari

Untuk menarik perhatian pengguna, aplikasi lemo mengajak penggunanya menggunakan aplikasi ini setiap hari. Dimana anda bisa mengunjungi menu hasilkan koin gratis yang terdapat di bawah profil lalu buka. Selanjutnya, klik tombol masuk hingga terdapat pemberitahuan tambahan koin 1. Ulangi aktivitas ini setiap harinya.

b. Menyukai Status Dan Profil Pengguna

Tantangan berikutnya yang perlu anda lakukan adalah menyukai status dan profil pengguna lain. Lazimnya, anda diminta untuk menyukai 10 status mengguna lain dan 5 profil pengguna melalui menu hasilkan koin gratis. Hadiah satu koin akan langsung diberikan pada and ajika sudah menyelesaikan setiap tantangan.

c. Ikuti Tantangan Guru Dan Murid Dengan Melakukan Chatting Dan Panggilan

Cara mendapatkan koin di lemo yang tak kalah seru untuk dilakukan adalah mengikuti tantangan guru dan murid. Anda bisa menjalin pertemanan dengan orang baru hingga direspons dan lakukan chatting maupun panggilan dengan pemilik akun tersebut. Jangan khawatir, aplikasi lemo akan membantu anda untuk menyelesaikan tantangan ini.

3. Undang Teman

Selain itu, anda bisa mengajak teman yang belum menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan 50 koin. Cara ini bisa dilakukan dengan menekan menu hadiah undangan [ada bagian profile hingga muncul kode undangan. Anda bisa langsung membagikan kode tersebut melalui media sosial lain hingga ada teman yang bergabung.

Mendapatkan koin di lemo sangat mudah dilakukan jika anda rutin memainkan aplikasi ini. Padahal anda perlu mengeluarkan jumlah uang yang tidak sedikit jika ingin melakukan top up koin. Apalagi jika anda menginginkan banyak koin untuk ditukarkan dengan hadiah menarik seperti kendaraan.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Koin Di Lemo Secara Gratis"