Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin Di Hay Day Paling Mudah Dan Praktis

Cara Mendapatkan Koin Di Hay Day

Cara Mendapatkan Koin Di Hay Day - Siapa yang tak kenal dengan game hay day? Game bertema perkebunan layaknya Harvest Moon yang sangat populer di platform PS1 ini bisa dimainkan dengan android dan iOS. Sayangnya, game hay day hanya akan memberikan pengalaman bermain paling seru jika anda memiliki koin dan berlian. Untuk itu, intip cara mendapatkan koin di hay day berikut.

Mengenal Koin Game Hay Day

Lazimnya, koin di hay day memiliki banyak kesamaan dengan koin yang disediakan oleh game lain. Koin ini berfungsi sebagai salah satu mata uang utama dalam permainan sehingga bisa digunakan untuk membeli barang, bangunan pun keperluan lainnya.

Cara Tepat Mendapatkan Koin Di Game Hay Day

1. Membeli Koin

Game hay day menyediakan sistem in-app purchase bagi anda yang cepat naik level. Lazimnya, pembelian koin bisa langsung anda lakukan dengan membeli voucher google play yang bisa ditukarkan menggunakan saldo di play store atau penggunaan e-wallet. Pembayaran melalui indomaret/alfamart pun bisa dilakukan.

2. Menyelesaikan Misi Permainan

Agar tidak mengeluarkan uang, cara mendapatkan koin di hay day bisa anda lakukan dengan menyelesaikan setiap tantangan misi yang diberikan. Anda sangat disarankan untuk rajin bermain setiap saat agar segera naik level dan mendapatkan banyak koin. Berikut langkah-langkahnya.

a. Buka Aplikasi Game Hay Day

Membuka aplikasi game hay day menjadi langkah utama yang wajib dilakukan untuk memainkan permainan ini. Dimana perlu memahami setiap item dan menu yang disuguhkan agar tidak terjebak dalam permainan dan melewatkan penggunaan item spesial. Apalagi yang susah didapatkan.

b. Tanam Bibit Tanaman

Sebagai permainan bertema farming, anda wajib menanam bibit yang tersedia agar bisa panen dan penjualnya. Anda bahkan tidak boleh kehabisan bibit/seeds karena akan sulit untuk mendapatkannya kembali. Meski demikian, menjual semua tanaman bisa dilakukan jika kebetulan ada pemain lain yang menjual bibit tersebut.

c. Jual Hasil Panen Di Roadside Shop

Cara mendapatkan koin di hay day hanya bisa dilakukan jika anda menyelesaikan tantangan misi yang diberikan. Tak ayal jika anda disarankan untuk menjual hasil panen ke roadside shop karena memiliki harga yang lebih tinggi daripada pengunjung. Dengan demikian, anda sebaiknya menolak tawaran pembelian jika berasal dari pengunjung.

d. Perhatikan Order Yang Masuk

Selanjutnya, order yang masuk dan tercantum dalam papan perlu menjadi perhatian penuh karena sangat mempengaruhi reward yang akan diperoleh. Anda bahkan perlu memilih order dengan exp besar dan membuang order yang tidak perlu ke tong sampah agar bisa cepat naik level.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Koin dari KBM App Tanpa Ribet

3. Manfaatkan Event Spesial

Selain menaikkan level, anda juga bisa memanfaatkan event spesial yang tersedia dan menyelesaikan setiap misinya. Event spesial ini bahkan bisa memberikan double XP dalam sekaligus sehingga anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

4. Lakukan Trading Koin

Melakukan trading koin juga menjadi cara mendapatkan koin di hay day paling ampuh. Dimana anda hanya perlu mengunjungi toko pinggir jalan penjual di bagian pinggir ground lalu meletakkan alat kirim koin sesuai dengan level tertentu. Sayangnya, cara trading koin hanya bisa anda lakukan ketika sudah mencapai level 40. Proses ini pun sangat dipengaruhi dengan jumlah antrian.

Demikianlah beberapa cara jitu yang bisa anda praktikkan untuk mendapatkan koin dalam game hay day. Anda bisa memilih salah satu cara paling mudah dan praktis untuk dipraktikkan. Selanjutnya, mainkan game hay day sepuasnya dengan siasat apik yang sudah anda rencanakan.

Posting Komentar untuk " Cara Mendapatkan Koin Di Hay Day Paling Mudah Dan Praktis"