Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Koin Di Guitar Flash

Cara Mendapatkan Koin Di Guitar Flash

Cara Mendapatkan Koin Di Guitar Flash - Bagi anda yang tertarik dengan game simulasi guitar, Guitar Flash sangat cocok untuk dimainkan. Game ini bahkan dapat membuat siapa saja merasa ketagihan akan fitur menarik yang disajikan dengan varian musik yang sangat banyak. Apalagi cara mendapatkan koin di guitar flash bisa dipraktikkan untuk mendapatkan pengalaman paling menarik. Berikut ulasan lengkapnya.

Tips Ampuh Mendapatkan Koin Di Game Guitar Flash

1. Download Aplikasi Zarchiver

Sebagai salah satu syarat utama yang wajib dipenuhi, zarchiver wajib terpasang di ponsel anda untuk mendapatkan koin gratis dari game guitar flash. Dimana aplikasi zarchiver berfungsi sebagai pengelola arsip untuk android dan mengekstrak aplikasi game guitar flash versi lama. Cek tata cara berikut.

a. Buka Google Play

Langkah utama yang bisa anda lakukan untuk mendownload aplikasi zarchiver adalah membuka google play store. Disini anda wajib mengaktifkan paket data internet yang mumpuni agar tidak terjadi kendala apapun. 

b. Ketikkan Kata Zarchiver Pada Menu Pencarian

Jangan lupa ketikkan kata zarchiver di halaman menu pencarian dengan baik sesuai dengan yang anda inginkan. Pilih salah aplikasi zarchiver yang sesuai dan klik.

c. Klik Install

Jika anda membuka aplikasi zarchiver di google play store, akan muncul menu install beserta informasi ulasan aplikasi. Anda bisa langsung mengklik menu install yang tertera dan pastikan proses download sudah berjalan. Disini anda hanya perlu menunggu proses selesai karena aplikasi akan terinstall secara otomatis setelah terdownload sempurna. 

Baca Juga : Cara Praktis Mendapatkan Koin di Joylada

2. Download Game Guitar Flash Versi Lama

Cara mendapatkan koin di guitar flash membutuhkan aplikasi game versi lama. Aplikasi ini bahkan tidak bisa anda dapatkan dari google play store karena didukung dengan proses update setiap saat. Untuk mendapatkan game guitar flash versi lama, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

a. Kunjungi Browser

Lazimnya, download game guitar flash versi lama dari browser tidak jauh berbeda dengan penggunaan google play store. Anda hanya perlu mengetikkan game guitar flash di menu pencarian dan tunggu. Namun anda perlu waspada dengan situs yang membawa malware karena cukup berbahaya untuk ponsel. Hal ini bahkan sangat mempengaruhi keefektifan game yang anda download.

b. Pilih Dan Install Guitar Flash Versi 1.71

Selanjutnya, memilih salah satu website game untuk didownload menjadi cara mendapatkan koin di guitar flash paling utama. Dimana anda hanya perlu mengklik download hingga game guitar flash tersimpan dalam ponsel anda.

c. Ekstraks Aplikasi

Pada tahapan ini, anda perlu membuka zarchiver agar dapat mengekstrak aplikasi guitar flash versi lama yang sudah terdownload. Tahan file aplikasi game hingga muncul pilihan menu lalu klik extract here dan tunggu.

3. Mainkan Lagu Baru Guitar Flash

Perlu anda ketahui jika mendapatkan koin dari game guitar flash perlu dilakukan dengan memainkan lagu. Dimana anda bisa langsung membuka tawaran lagu baru untuk melihat iklan dan mendapatkan koin sebagai berikut.

a. Buka Game Guitar Flash

Membuka game guitar flash menjadi syarat utama yang wajib dilakukan jika hendak memainkannya. Dimana anda hanya perlu mengklik aplikasi yang sudah terpasang dan pilih menu play.

b. Pilih Lagu Baru Di Menu Setlist

Selanjutnya, pilih tingkat kesulitan game sesuai dengan kemampuan anda hingga menuju fitur setlist yang menyajikan banyak pilihan lagu. Cara mendapatkan koin di guitar flash bahkan bisa anda lakukan pada tahap ini dengan cara melakukan scroll menu paling bawah.

c. Klik Unlock Song

Setelah itu, klik unlock song hingga muncul pemberitahuan jika koin anda tidak cukup dan pilih yes. Tunggu iklan muncul pada bagian ini dan keluarkan lalu masuk lagi ke menu game. Dengan demikian, koin game guitar flash akan bertambah sendirinya.

Jika anda memiliki banyak koin di guitar flash, berbagai pengalaman bermain game bisa anda lakukan. Apalagi jumlah koin ini bisa digunakan untuk mendapatkan lagu baru. Menarik bukan?

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Koin Di Guitar Flash"