Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Cash di Kakaopage dengan Mudah

Cara Mendapatkan Cash di Kakaopage

Cara Mendapatkan Cash di Kakaopage - Memasuki tahun 2022 ini maka banyak sekali ditemukan komik online yang bisa diakses dengan mudah melalui ponsel salah satu media digital untuk mengakses berbagai komik online yang seru adalah Kakaopage. Dalam platform tersebut anda juga bisa mendapat cash dengan mudah. Penasaran cara mendapatkan cash di Kakaopage berikut penjelasannya untuk anda.

Cash yang Ada dalam Kakaopage Adalah?

Sebelum Membaca tentang cash, maka langkah baiknya untuk anda paham dengan yang namanya Kakaopage terlebih dahulu. Jadi yang dimaksud dengan Kakaopage merupakan platform konten termonetisasi yang bisa anda gunakan dengan mobile. Kakaopage yang keren ini mulai rilis sekitar bulan April di tahun 2013 dengan bahasa utamanya yaitu Korea.

Pada masa awal peluncurannya, Kakaopage ini memiliki nama asli Webcomics. Namun seiring dengan berjalannya waktu, maka aplikasi yang keren ini mulai berganti nama menjadi Kakaopage. Biasanya genre yang ditawarkan lebih banyak pada aplikasi ini adalah romance. Sehingga bagi anda yang tengah kasmaran cocok untuk membaca comic menarik dalam Kakaopage.

Dalam aplikasi yang keren ini juga ada yang namanya cash. Cara mendapatkan cash di Kakaopage tergolong gampang. Sebelum itu, jadi cash dalam Kakaopage adalah sebuah alat pembayaran utama yang digunakan dalam membeli tiket dan berbagai konten premium dalam platform ini. Bahkan untuk beberapa konten eksklusif hanya bisa anda dapatkan hanya dengan membeli tiket secara cash.

Cara pembelian dengan cash ini adalah melakukan top up membayar sejumlah uang untuk membeli cash. Namun jangan khawatir, nyatanya untuk cash ini juga bisa anda peroleh secara gratis dengan melalui berbagai cara dan ketentuan dalam aplikasi ini. Untuk panduan lengkapnya, jangan lupa simak penjelasan di bawah ini.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Koin di Likeit Dengan Mudah

Tata cara untuk Mendapatkan Cash dalam Platform Kakaopage

1. Melalui Event

Ada tiga cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan cash yang ada dalam platform Kakaopage. Bagian yang pertama adalah dengan melalui event. Biasanya event ini akan ditunjukkan secara langsung. Cara mendapatkan cash di Kakaopage misalnya dengan ikut event program undian kepada teman dengan cara kerja yang ditawarkan tergolong mudah.

Cara kerjanya sendiri yaitu dengan mengundang teman anda untuk bergabung dalam aplikasi keren Kakaopage. Usaha yang dilakukan untuk mengundang tersebut bisa dengan menyebarkan kode undangan secara langsung. Biasanya ini nanti akan berupa link. Kerennya lagi. Dengan menyebar link dan teman yang ikut gabung dari undangan anda, maka bisa memperoleh 100 poin atau cash.

2. Adanya Hadian dari Anggota Baru

Jangan khawatir, Kakaopage dalam eventnya juga akan memberikan hadiah kepada para pengguna baru berupa hadiah cash ataupun tiket gratis. Sehingga, pada saat awal anda mulai bergabung dengan aplikasi Kakaopage yang keren ini akan dimudahkan dengan adanya keunggulan tersebut.

3. Telah Memainkan Game Lucky Draw

Cara mendapatkan cash di Kakaopage juga bisa diperoleh pada saat anda tengah memainkan game yang bernama lucky draw. Dimana dalam game ini akan memungkinkan anda untuk memutar spin bilamana sudah memperoleh token gacha point. Perlu di garis bawahi juga, bahwasannya token gacha ini bisa diperoleh dengan jumlah poin atau cash lirang lebih sekitar 1000.

Dari penjelasan di atas bisa di tarik keismpulan. Bahwasannya cash dalam Kakaopage adalah sebuah alat pembayaran utama yang digunakan dalam membeli tiket dan berbagai konten premium dalam platform ini. cara untuk mendapatkan cash sendiri dibagi menjadi tiga. Mulai melalui event, adanya hadiah dari anggota baru, dan telah memainkan game lucky draw.


Posting Komentar untuk " Cara Mendapatkan Cash di Kakaopage dengan Mudah"