Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin Gratis Di Hide Online

Cara Mendapatkan Koin Gratis Di Hide Online

Cara Mendapatkan Koin Gratis Di Hide Online - Hide online merupakan sebuah game hits yang saat ini sedang memiliki banyak penggemar. Sejatinya Hide Online sangat populer karena game nya seru dan menyenangkan. Anda bisa bermain secara online bersama dengan banyak orang. Salah satu item yang perlu anda kumpulkan di Hide Online adalah koin. Yuk cari tahu cara mendapatkan koin gratis di Hide Online!

Cara Jitu Mendapatkan Koin Gratis Di Hide Online

1. Rajin Main Hide Online

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapat koin gratis adalah dengan sering bermain Hide Online setiap harinya. Menurut review yang berhasil didapat, seorang pemain Hide Online mengalami penambahan koin saat sedang bermain game tanpa ia sadari. Mengikin salah satu penyebabnya adalah keberhasilannya memenangkan sebuah ronde. 

Oleh karena itu, anda perlu lebih sering bermain dan berusaha menjadi pemenang di setiap babak. Dengan begitu, anda akan mendapat koin secara gratis tanpa disadari. Agar koin yang didapat tidak sia sia, anda perlu menggunakannya dengan bijaksana. Pasalnya, cara gratis untuk menambah koin di Hide Online sangat tidak mudah, mengingat cara yang paling umum adalah dengan top up. 

2. Menggunakan Hide Online Versi Mod

Perlu anda ketahui bahwa game Hide Online memiliki dua versi. Namun di versi MOD, anda tidak perlu pusing bagaimana cara mendapatkan koin gratis di Hide Online karena koinnya unlimited. Dengan begitu, anda bisa mendapat koin tanpa batas dan tidak perlu top up. Berikut cara agar anda bisa main versi MOD dari game Hide Online:

a. Download Hide Online Mod

jika ingin mendapat koin dengan versi MOD, anda perlu melakukan proses download terlebih dahulu. Pastikan jika anda memiliki uang yang cukup di dalam ponsel agar game bisa berjalan dengan baik. lantas dimana tempat download game Hide Online? Jawabannya adalah melalui playstore. 

b. Memilih Game List

tahapan kedua yang perlu anda lakukan adalah memilih menu game list. Menu tersebut menjadi gerbang aula bagi anda untuk bisa membuat ruang dalam game. Jika berhasil, anda tidak perlu pusing cara mendapatkan koin gratis di Hide Online lagi. 

Baca Juga :  Cara Membaca Novel Gratis Tanpa Koin di Innovel

c. Menekan Tombol Create Custom Game

Kalimat create custom game jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia artinya adalah membuat game custome, yang artinya anda bisa membuat sebuah ruang game. Di dalam sana, anda bisa bergabung bersama dengan tema teman yang lain sehingga permainan Hide Online lebih seru. 

d. Masukkan Nama Room Dan Password

Memasukkan nama room dan password merupakan tahapan yang perlu dilakukan setelah menekan tombol create custom game. Memasukkan nama adalah wajib namun tidak dengan password. Memasukkan password sifatnya opsional sehingga bisa iya dan tidak. Selain itu, masukkan pua map yang ingin dimainkan. 

e. Menekan Tombol Create

setelah itu, tekan menu create agar anda bisa masuk ke dalam room yang telah dibuat. Tunggu beberapa saat hingga layar berubah menjadi latar game Hide Online. Langkah ini adalah tahapan dalam cara mendapatkan koin gratis di Hide Online dan unlimited menggunakan versi MOD. 

Demikianlah sekilas informasi terkait dengan langkah mudah mendapat koin di aplikasi game seru Hide Online. Memang tidak dapat dipungkiri jika memiliki banyak koin bisa membuat permainan lebih seru. Anda bisa membeli berbagai item dan mengubah penampilan sesuai dengan keinginan. Namun sejatinya, jumlah koin tidak terlalu berpengaruh pada performa terutama jika anda sudah handal. 

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Koin Gratis Di Hide Online"