Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Summoners War di PC

Cara Bermain Summoners War di PC

Summoners War adalah salah satu gim RPG yang bertahan sampai saat ini. Tapi apakah kamu tahu bahwa Summoners War tidak hanya dimainkan di smartphone saja melainkan bisa juga dimainkan di PC?

Game Summoners War tidak bisa dimainkan kapan saja, kamu harus menunggu energi, arena invitation, dimension hole energi dan lainnya terkumpul baru bisa menjalankan misi kembali. Kecuali, jika kamu seorang pemain Pay to Win yang bisa top up dengan membeli cristal yang bisa ditukarkan menjadi energi, dimension hole energy atau arena invitation.

Untuk memainkan game Summoners War terbilang cukup memakan waktu lama, setidaknya minimal 4 jam dalam sehari agar semua misi dapat dilakukan. Jika memainkan game Summoners War di laptop atau Personal Computer (PC) tentu memiliki beberapa keuntungan dibandingkan dengan smartphone.

Keuntungan memainkan game Summoners War di laptop diantara yakni layar lebih besar sehingga lebih enak memainkannya dalam waktu yang cukup lama. Kekurangan menggunakan smartphone yaitu kemungkinan baterai boros lebih besar. Memainkan Summoners War di PC bisa menjadi opsi disaat performa HP kamu sudah menurun.

Ada beberapa spesifikasi PC atau laptop yang disarankan. Minimal RAM 4 GB dan minimal harddisk 2GB. Pastikan PC tidak dibawah spesifikasi tersebut, lebih baik jika diatas spesifikasi minimum tersebut agar dapat memainkan Summoners War tanpa ada masalah.

Untuk memainkan game SW di PC tentunya harus menggunakan aplikasi emulator tambahan. Kamu bisa menggunakan emulator NoxPlayer.

NoxPlayer adalah salah satu emulator Android yang cukup direkomendasikan untuk bisa memainkan game Android di PC atau laptop.

Cara Bermain Summoners War di PC atau Laptop

Penasaran cara menggunakannya? Berikut ini cara main Summoners War di PC atau laptop:

  1. Pertama, unduh emulator NoxPlayer di PC. Kemudian install.
  2. Setelah proses install selesai, buka aplikasi Play Store yang terdapat di NoxPlayer. Sign up menggunakan akun Gmail dan Sign in jika sudah mendaftar akun Gmail di Play Store.
  3. Kemudian, cari game Summoners War dan unduh. Tunggu hingga selesai.
  4. Jika sudah, jalankan game Summoners War dengan mengklik ikon yang tersedia. Biasanya akan ada update data in-game untuk mendapatkan update game terbaru.
  5. Setelah terhubung di game, pemain bisa langsung menghubungkan game dengan akun game yang telah dimiliki.
  6. Untuk kontrol pengaturan bisa di atur di menu setting.

Untuk game Summoners War tidak memerlukan mekanik yang tinggi seperti Mobile Legends, PUBG Mobile atau Free Fire. Jadi, tidak memerlukan waktu adaptasi yang lama untuk bisa memainkan Summoners War di PC atau laptop.

Nah, mudah bukan? Sekarang kamu bisa memainkan game Summoners War dengan sensasi yang berbeda. Selamat mencoba. 

Posting Komentar untuk " Cara Bermain Summoners War di PC"