Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Monster Bagus di Summoner War

Cara Mendapatkan NB5

Cara mendapatkan monster bagus di summoners war terbilang cukup sulit apalagi jika kamu seorang player F2P. Tetapi player Pay to Play (P2P) juga kesusahan untuk mendapatkan monster bagus karena memang untuk mendapatkan monster bagus di summoners war berdasarkan rate dari summon scroll.

Nah inilah mengapa game summoners war bisa awet hingga tahun ini dikarenakan kesenjangan player F2P dan P2P tidak terlalu jauh. Bahkan monster yang dianggap terbaik pun masih bisa dikalahkan dengan monster biasa dengan kombinasi dan rune yang bagus.

Monster bagus di summoners war identik dengan monster bintang 5 atau biasa disebut NB5 (Natural Born 5 Star). Untuk mendapatkan tidak bisa melalui quest atau dungeon, melainkan harus menggunkan summon scroll. Hampir semua scroll bisa mendapatkan monster bagus bintang 5, hanya unknown scroll saja yang tidak bisa mendapatkan monster NB5 karena hanya bisa mendapatkan NB1 - NB3 saja. Maka dari itu bagaimana cara mendapatkan monster bagus bintang 5 di summoners war?

Cara Mendapatkan Monster Bagus di Summoner War

1. Kumpulkan Scroll

Kumpulkan semua scroll yang memungkinkan baik dari misi, drop dungeon dan event. Beberapa scroll yang bisa didapat adalah Transcendence Scroll, Legendary Scroll, Light & Darkness Scroll, Attribute Scroll, Engraved Scroll dan Mystical Scroll. Tiap-tiap summoning scroll memiliki rate untuk mendapatkan monster bagus NB5 berdasarkan jenis scrollnya.

2. Kumpulkan Ancient Coin

Ancient coin hanya bisa didapatkan melalui event mingguan dan bulanan. Ancient Coin bisa digunakan untuk mendapatkan Monster Piece NB5 seperti Light Dual Blade, Wind Lollipop, Fire Shadow Claw, Darkness Vampire Lord dan Light Ifrit.

3. Lakukan Mass Summoning

Kenapa harus mass summoning scroll? Karena untuk mendapatkan NB5 berdasarkan rate summon, kecuali jika summon menggunakan transcendence scroll dengan rate 100% NB5. Untuk mengetahui berapa rate keberhasilan NB5 dari masing-masing scroll.

a) Summon Transcendence Scroll (*5)

Transcendence scroll memiliki rate 100% untuk NB5. Tetapi scroll ini tidak bisa didapatkan memalui event, quest atau drop. Bagi F2P kamu bisa mendapatkan dengan menyelesaikan daily 100 mission points. Dengan menyelesaikannya kamu bisa mendapatkan 2 transcendence summoning piece dalam satu hari dan dibutuhkan 300 transcendence summoning piece agar bisa summon NB5. Dengan kata lain membutuhkan 150 hari atau 5 bulan agar transcendence summoning piece bisa terkumpul dan bisa summon NB5.

b) Summon Legendary Scroll (*4~5)

Legendary Scroll memiliki rate 6.7% untuk mendapatkan monster bagus NB5. Secara hitung-hitungan membutuhkan 17 legendary scroll untuk mendapatkan 1 NB5. Tetapi jika kamu berniat untuk mendapatkan NB4, maka saat summon akan berkesempatan lebih besar mendapatkan NB4.

c) Light & Darkness Scroll (*3~5)

LND Scroll memiliki rate 0.35% untuk mendapatkan NB5. Specialnya LND Scroll terbilang scroll langka dan rata-rata monsternya terbilang bagus dan top tier karena summon yang dihasilkan adalah elemen Light atau Darkness.

d) Summon Attribute Scroll (*3~5)

Attribute Scroll memiliki rate 0.5% untuk mendapatkan NB5. Hanya saja NB5 yang didapatkan berdasarkan attribute yang dipilih (wind, water atau fire).

e) Summon Engraved Scroll (*3~5)

Engraved scroll memiliki rate 0.5% untuk mendapatkan NB5. Hanya saja engraved scroll hanya bisa mendapatkan monster yang ada didalam kotak dan akan berganti tiap minggunya. Jika kamu mengincar salah satu NB5, kamu bisa mass summon di satu minggu tersebut.

f) Summon Mystical Scroll (*3~5)

Mystical Scroll memiliki rate 0.5% untuk bisa mendapatkan NB5. MS Scroll adalah scroll basic yang bisa didapatkan dimana saja, baik itu event, drop dungeon, misi, quest dan bahkan bisa dibeli di shop. Dengan chance 0.5% setidaknya kamu harus membawa 200 MS Scroll agar bisa mendapatkan 1 NB5 secara random.

Nah, mudah bukan cara mendapatkan monster bagus di summoners war baik itu NB4 atau NB5? Intinya kamu harus tetap sabar dan terus kumpulkan summon scroll sampai banyak, kemudian lakukan mass summon untuk bisa mendapatkan monster NB5.

Posting Komentar untuk " Cara Mendapatkan Monster Bagus di Summoner War"