Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin Dan Bintang Gratis Di Love Nikki

Cara Mendapatkan Koin Dan Bintang Gratis Di Love Nikki

Cara Mendapatkan Koin Dan Bintang Gratis Di Love Nikki - Dewasa ini, anda bisa menemukan berbagai jenis game dengan mudah dan praktis. Love Nikki bahkan sengaja disajikan bagi anda pecinta desain tata busana dengan tujuan untuk menambah skill penataan busana dan mengisi waktu luang. Tentu saja, cara mendapatkan koin dan bintang gratis di Love Nikki perlu anda coba jika ingin dapat karakter apik dan naik level. Cek ulasan lengkapnya disini.

Apa Itu Koin Bintang Di Love Nikki

Koin bintang pada game Love Nikki pada dasarnya berfungsi sebagai alat tukar sebagaimana pada game lainnya. Dimana koin bintang menjadi alat tukar yang banyak dicari selain hadiah lain karena dapat ditukarkan dengan bahan craft seperti aksesoris dan pakaian. Apalagi koin ini sangat membantu untuk membuat setelan, menghadirkan karakter apik dan naik level berikutnya.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Koin FIFA Mobile, Mudah Banget!

Cara Jitu Mendapatkan Koin Bintang

1. Mengikuti Pertandingan Arena Tata Busana

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan koin bintang adalah mengikuti pertandingan arena tata busana. Disini, anda disarankan untuk memilih poin lawan yang lebih rendah agar bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan koin. Langkah-langkah cara mendapatkan koin dan bintang gratis di Love Nikki dijabarkan sebagai berikut.

a. Masuk Ke Aplikasi Game Love Nikki

Bermain game Love Nikki sesering mungkin adalah langkah utama yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan koin bintang. Lazimnya, anda perlu masuk ke aplikasi Love Nikki yang sudah terpasang di telepon dan memainkannya sesuai tantangan yang diminta. Jangan lupa download aplikasi ini melalui playstore atau Appstore jika anda belum memilikinya.  

b. Pilih Menu Arena Tata Busana

Selanjutnya, pilih menu arena tata busana yang tersedia pada halaman utama. Carilah lawan dengan nilai yang lebih rendah dengan cara memperhatikan kalimat momo yang tertera pada bagian atas saat anda naik panggung. Keluar dari arena dan masuk lagi bahkan menjadi solusi yang tepat jika anda bertemu dengan lawan yang memiliki nilai tinggi.

c. Rancang Busana Sesuai Topik

Jangan lupa perhatikan tema dan gaya yang disarankan sebagai cara mendapatkan koin dan bintang gratis di Love Nikki. Kemudian, klik menu mulai dan rancang busana pemain sesuai dengan tema dan gaya yang disarankan agar anda mendapatkan nilai “S” untuk mendapatkan 5 poin. Gunakan 5 kesempatan pertandingan ini untuk mendapatkan banyak koin bintang.

2. Selesaikan Misi Harian

Untuk mendapatkan koin dan bintang melalui misi harian, anda bisa menekan menu misi harian pada halaman utama yang digambarkan dengan menu buku. Rancang busana sesuai tantangan yang diminta dengan memaksimalkan 3 kali tantangan untuk mendapatkan 3 koin bintang dalam setiap kesempatan.

3. Bagikan Hasil Tantangan

Game Love Nikki yang mengajak pemain lain mengadu hasil desain terbaik memberi anda kesempatan untuk membagikan kemenangan yang diperoleh. Anda bahkan bisa mendapatkan 2 koin apabila membagikan peringkat arena busana dan 3 koin jika membagikan hasil tantangan misi harian.

4. Ikuti Event Tertentu

Selain itu, cara mendapatkan koin dan bintang gratis di Love Nikki bisa dilakukan dengan mengikuti event tertentu. Event ini bahkan sangat membantu anda untuk mendapatkan koin yang lebih besar karena termasuk misi spesial. Meski demikian, anda wajib memantau jadwal event pada hari tertentu karena tidak selalu ada.

Tahapan untuk mendapatkan koin bintang ketika bermain Love Nikki memiliki beragam cara. Meski demikian, anda disarankan untuk menimbun koin bintang yang dimiliki agar bisa melakukan craft pada saat yang dibutuhkan. Misalnya saja menggunakan koin bintang ketika ada bab baru agar mendapatkan karakter yang apik dan cepat naik level.

Posting Komentar untuk " Cara Mendapatkan Koin Dan Bintang Gratis Di Love Nikki"