Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Koin Di FD Browser

Cara Mudah Mendapatkan Koin Di FD Browser

Cara Mendapatkan Koin Di FD Browser - Seperti yang telah diketahui, browser memiliki fungsi sebagai software untuk membuka atau mengakses halaman web. Berbeda dengan lainnya, baru baru ini hadir software FD browser yang dimana memiliki fungsi yang cukup menarik.  Fitur tersebut yakni mengumpulkan sejumlah koin yang dimana bisa ditukarkan dengan uang. Yuk intip disini cara mendapatkan koin di FD Browser!

Mengenal Sekilas Tentang FD Browser

Sebelum membahas lebih dalam mengenai cara untuk mendapatkan koin, akan lebih baiknya jika anda mengetahui apa sebenarnya FD browser. Software yang satu ini merupakan sejenis aplikasi fulldrive yang kerap dibicarakan oleh banyak orang. Tercatat sebanyak 1 juta orang lebih telah mengunduh aplikasi ini di playstore. 

Kebanyakan orang banyak memberikan ulasan yang positif untuk aplikasi yang satu ini. Sebab, aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan sebagai peramban untuk mengakses sebuah website, membaca berita, hingga menonton dan mengunduh video dengan cepat, melainkan aplikasi Fd browser juga bisa menghasilkan uang. 

Tips Untuk Mendapatkan Koin Pada FD Browser

1. Melakukan Setiap Tugas Yang Ada

Cara pertama yang dapat anda lakukan untuk menghasilkan uang dari aplikasi fd browser yakni dengan melakukan setiap tugas atau misi yang ada. Apabila semua misi yang diberikan telah anda tuntaskan, maka anda akan diberi reward berupa koin. Kemudian, koin yang telah anda kumpulkan tersebut bisa ditukarkan dengan uang sesuai dengan jumlah koin yang anda peroleh. 

Cara mendapatkan koin di Fd browser yang satu ini tidaklah sulit. Umumnya, aplikasi fd browser akan memberikan tugas atau misi antara lain menonton musik, mendengarkan musik, hingga yang lainnya. Sangat mudah dan menarik bukan? apabila anda memiliki banyak waktu senggang, cara yang satu ini dapat anda lakukan untuk mendapatkan koin. 

2. Mengundang Teman Untuk Menggunakan FD Browser

Tips untuk mendapatkan koin berikutnya yakni dengan cara mengundang sejumlah teman untuk menggunakan aplikasi fd browser. Apabila berhasil mengundang teman menggunakan kode referral, sejumlah 2500 poin akan anda dapatkan. Oleh karena itu, anda perlu melakukan cara yang menarik dan seunik mungkin supaya teman anda berminat untuk bergabung. 

Sebagai permulaan menggunakan tips yang satu ini, anda bisa memulainya dengan mencoba untuk mengajak keluarga maupun saudara terlebih dahulu. Mereka bisa mengunduh aplikasinya melalui playstore lalu memasukkan kode referal yang anda berikan. Kemudian, ajak juga keluarga anda untuk menyelesaikan setiap misi dan tugas yang ada. 

Baca Juga : 4 Cara Mendapatkan Mini Bean Gratis di Mini World

3. Menautkan FD browser Dengan Sosial Media

Menautkan dengan akun sosial media juga merupakan cara mendapatkan koin di fd browser yang selanjutnya. Anda dapat menakutkan aplikasi fd browser ke akun sosial media seperti Twitter, Instagram, hingga Facebook. Jika anda menautkannya dengan deretan aplikasi sosial media tersebut, sejumlah 250 koin akan anda peroleh. 

Cara yang satu ini terbilang mudah dan simple, pasalnya anda hanya perlu menghubungkan aplikasi browser satu ini dengan akun media sosial. Koin yang anda peroleh dengan melakukan tips satu ini juga cukup banyak. Dengan begitu, koin yang terkumpul dapat semakin banyak dan dapat segera untuk ditukarkan dengan uang. 

4. Menonton Video di FD Browser

Tak hanya menyambungkan dengan akun sosial media dan mengundang teman, menonton video pada Fd browser juga merupakan salah satu cara mendapatkan koin di fd browser. Apabila anda menonton video pada aplikasi ini, anda bisa mendapatkan sebanyak 50 poin dengan syarat videonya harus diputar sampai setengah jam. 

Itulah deretan informasi mengenai tips untuk mendapatkan koin pada aplikasi fd browser. Dengan mengetahui tips tersebut, uang tambahan bisa anda peroleh. Namun perlu diperhatikan pula bahwa cara yang satu ini tidak dapat anda jadikan sebagai penghasilan utama, melainkan sebagai penghasilan sampingan saja. 


Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Koin Di FD Browser"