Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Mendapatkan Koin Di Pou

Cara Cepat Mendapatkan Koin Di Pou

Cara Mendapatkan Koin di Pou - Pou merupakan sebuah permainan yang populer bagi pengguna android. Game tersebut memiliki karakter utama berupa alien yang berbentuk segitiga bernama pou. Anda bisa memperlakukannya seperti peliharaan virtual dimana anda dapat memberinya makanan. Salah satu komponen penting dalam permainan ini adalah koin. Berikut adalah cara cepat mendapatkan koin di pou. 

Apa Itu Koin Pou

Koin pou merupakan sebuah benda yang bisa anda gunakan untuk mempercantik tampilan pou. anda bisa menukar koin terbuat dengan kostum yang lucu dan menarik. harga setiap kostum pun berbeda, sehingga anda perlu menabung banyak koin demi mendapat kan kostum terbaik. Perlu waktu yang lama bagi anda untuk menyimpan koin satu per satu.

Cara Mendapatkan Koin Pou

1. Rajin Main Dan Mendapat Poin

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapat koin pou adalah dengan lebih sering memainkannya. Jika anda berhasil memelihara pou dengan baik, maka anda akan mendapatkan koin. cara untuk memulai permainan pou juga mudah, berikut tahapannya. 

a. Download Aplikasi Pou

Jika ingin mencoba keseruan untuk mendapat koin, maka anda perlu mendownload aplikasi pou terlebih dahulu. Platform yang bisa anda gunakan untuk melakukan hal tersebut adalah playstore. Setelah pengunduhan berhasil, barulah anda bisa mencoba cara cepat mendapatkan koin di pou ini. 

b.  Buka Aplikasi Pou Dan Mainkan Game

Setelah game berhasil di download, anda akan diminta untuk memasukkan tahun kelahiran. Setelah itu, tekan ikon panah ke kanan untuk mencari ruang game atau bermain. Setelah itu, tekan ikon stick PS yang ada di bagian pojok kiri bawah. Di sana, anda akan menemukan banyak sekali permainan dan koin yang didapat dari game itu bisa menambah total koin yang anda miliki. 

2. Follow Twitter Pou

Cara kedua yang bisa anda coba adalah dengan memfollow akun twitter pou. step atau langkah nya bisa anda mulai melalui aplikasi pou itu sendiri. Anda hanya perlu menekan koin koin yang ada di pojok kiri atas. Kemudian pilih klik tulisan follow us on twitter. Jika sudah, anda akan mendapat koin sebanyak 50 buah. 

3. Membeli Koin

Cara cepat mendapatkan koin di pou yang banyak adalah dengan membelinya. Langkah yang perlu anda lakukan hampir sama dengan tahapan follow twitter. Berikut adalah rincian dari setiap step yang harus anda lalui. 

a. Klik Ikon Koin Di Pojok Kiri Atas

langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah dengan klik ikon koin yang ada di pojok kiri atas. Cara ini sama dengan tahapan pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapat poin via follow twitter pou.

b. Pilih Jumlah Koin Yang Hendak Dibeli

anda akan menemukan banyak pilihan terkait dengan jumlah koin yang bisa anda beli. Jumlah koin paling sedikit adalah 2000, sedangkan yang paling banyak adalah 125.000. Harga koin 2.000 adalah 0.99 dollar sedangkan 125.000 adalah 24.99 dollar.

c. Klik Tombol Hijau Dengan Tulisan Buy

Cara Cepat Mendapatkan Koin Di Pou yang berikutnya adalah dengan tekan tombol hijau yang letakya berada di bagian bawah harga. Tombol tersebut memiliki tulisan buy yang artinya beli dalam bahasa Indonesia. lanjutkan proses pembayarannya koin pou ini hingga selesai. 

Sebenarnya ada satu cara dimana anda bisa mendapat koin pou secara gratis dalam jumlah yang banyak. Cara tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi whaff. Namun untuk melakukannya, anda perlu menginstal aplikasinya dulu dan memasukkan kode premium. Anda juga akan diminta untuk menggunakan beberapa aplikasi lain. Itulah yang terkadang membuat pemain pou merasa keberatan. 


Posting Komentar untuk "Cara Cepat Mendapatkan Koin Di Pou"